Anak Michael Buble Mulai Membaik Pascapengobatan Kanker

  • Senin, 20 Maret 2017 15:56 WIB

Noah, anak Michael Buble yang baru menjalani pengobatan kanker.

Nakita.id - Kabar gembira! Noah, anak dari penyanyi Michael Buble dikabarkan telah membaik setelah menjalani pengobatan untuk kanker hati. Dario Lopilato, saudara istri Michael, Luisana Lopilato, mengatakan bahwa pengobatan pada tumor "keajaiban" itu direspons oleh anak tiga tahun itu dengan sangat baik.

"Setelah berbulan-bulan Noah baik, baik, sangat baik," kata Dario kepada media Argentina La Nacion. "Saya sangat sulit untuk berbicara tentang hal itu. Tapi saya percaya pada Tuhan dan mencari kenyamanan dalam Yesus Kristus dan mukjizat yang datang dari Allah, dan cara itu ditemukan, setelah operasi, semuanya."

Baca juga: Kanker Anak Dapat Disembuhkan

Dario juga mengatakan bahwa ia akan segera bergabung dengan Noah dan keluarga di Los Angeles untuk memberikan dukungan. "Itu sebabnya saya menghentikan seluruh aktivitas saya di sini dan siap melakukan perjalanan ke sana," katanya. "Demi Noah dan keluarganya, yang lain jadi  kurang penting buat saya. Yang penting adalah bahwa kita kembali bersama-sama dan kita hidup melalui ini sebagai sebuah keluarga."

Buble, penyanyi yang berusia 41 tahun mengungkapkan pada bulan November lalu anaknya didiagnosis menderita kanker. Ia menuliskannya di Facebook dan berita ini membuat pilu hati seluruh anggota keluarganya. Bulan lalu, penyanyi Kanada ini juga mengatakan, pengobatan anaknya itu berjalan dengan baik dan dokter merasa positif tentang masa depan anaknya.

Baca juga: Mengenal Hepatitis B pada Anak

Dengan kondisi anaknya ini, Buble membatalkan semua kontrak kerja pada bulan Januari dan ia menarik diri menjadi pembawa acara di Brit Awards. Selain Noah, penyanyi dan sang istri Luisana (29), yang juga merupakan model dan aktris Argentina ini memiliki anak lain bernama Elias (9 bulan). Pasangan ini menikah pada 2011, sebelum menyambut Noah pada bulan Agustus 2013.

Sumber : ["telegraph"]

Reporter : Avrizella Quenda
Editor : Ida Rosdalina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×