Viral! Penangkap Ular Termuda di Australia Baru Berumur Dua Tahun

  • Minggu, 16 Juli 2017 17:00 WIB

Viral! Penangkap Ular Termuda di Australia Baru Berumur Dua Tahun | mamamia.com

Nakita.id - Anak-anak memang belum paham tentang arti bahaya. Untuk itu, orang tua bertugas penuh untuk mengawasi, melindungi, dan juga mengingatkan anak untuk mencegah segala hal berbahaya yang nantinya bisa anak lakukan di kemudian hari. Namun, tampaknya hal ini bertolak belakang dengan apa yang dirasakan keluarga batita yang satu ini.

Jensen Harrison adalah anak kecil tanpa rasa takut! Ia baru berusia dua tahun tetapi sudah bisa menangkap dan menangani ular seperti profesional. Sebenarnya, Jensen sudah sangat akrab dengan hewan-hewan reptil sejak ia baru lahir.

Ayah Jensen, Tony menceritakan tentang anaknya yang mencintai ular hingga memakai seekor ular sebagai syal.

(Baca juga : Video Viral Anak Balita Profesor yang Masuk Frame Saat Sang Ayah Diwawancara di TV)

Tony Harrison menjalankan bisnis di Gold Coast bersama istrinya Brooke, untuk menangkap ular dan menunjukkan koleksi reptil mereka. Ketika anaknya lahir, bisnis keluarga tersebut memperoleh karyawan baru.

Tony mengatakan kepada pembawa acara bernama Holly Wainwright dan Andrew Daddo bahwa Jensen tidak memiliki pilihan lain, di mana menangkap ular adalah satu-satunya penyambung hidup untuk keluarga Harrison.

Tony menceritakan, ketika keluarga telah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit, Baby Jensen baru pertama kalinya mendapat sinar matahari, dan saat itu Tony beserta istri mendapat telepon untuk menangkap ular.

(Baca juga : Viral! Anak ini Gagal Juarai Lomba Lari Karena Ingin Peluk Ayahnya)

Saat bertugas, Baby Jensen sedang digendong di lengan Brooke dan kemudian sang ibu menangkap seekor ular bersamanya. Kapan pun Tony dipanggil untuk menangkap seekor ular, Jensen ikut dilibatkan. Dan jika ular itu tidak berbisa dan tidak terlalu besar, Jensen juga turut menangkap ular-ular tersebut.

"Ia telah melakukan beberapa pekerjaannya sendiri,” puji sang ayah.

undefined
Jensen sedang menyentuh ular besar

Sumber : mamamia

Reporter : Avrizella Quenda
Editor : Ida Rosdalina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×