Ibu Hamil dengan Perut Sangat Besar, Ternyata Ia Melahirkan Bayi Seberat 6 Kilogram!

  • Jumat, 16 Juni 2017 18:45 WIB

Ibu Hamil dengan Perut Sangat Besar, Ternyata Ia Melahirkan Bayi Seberat 6 Kilogram! | Nakita.id

Nakita.id - Seorang ibu asal Florida kini sudah bisa bernapas lega setelah melahirkan bayi perempuan seberat 6 kilogram! Selama kehamilan pun, perut sang ibu juga sangat besar, maka tak heran jika bayi yang dilahirkan pun berukuran lebih dari rata-rata.

"Sepertinya mereka menarik balita keluar dari perutku. Dia sangat besar," ungkap Chrissy Corbitt dari Keystone Heights kepada ABC News tentang bayi barunya yang diberi nama Carleigh Corbitt.

Baby Carleigh lahir pada tanggal 15 Mei di Orange Park Medical Center. Kedua orang tua yang bangga, Chrissy dan suaminya Larry Corbitt, kini sudah menjadi orang tua bagi empat anak.

undefined
Chrissy Corbitt saat masih hamil besar

(Baca juga : Bayi ini Lahir dengan Berat 6,2 Kilogram)

"Ketika dokter menariknya keluar, saya mulai mendengar semua orang tertawa dan senang di ruang operasi," kenang Chrissy Corbitt. Lalu mereka mulai berkata bahwa berat bayinya 6 kilogram, dan ia pun terkejut.

"Ini sangat lucu karena ia menjalani operasi caesar sehingga semua selimut menutupi tubuhnya sehingga Anda tidak dapat melihat apa yang sedang terjadi," Larry Corbitt menjelaskan.

"Pipinya sangat tebal dan ia sangat gemuk. Ia sangat cantik, tentu saja," tambahnya. Kemudian mereka berdua merayakan mukjizat ini dengan melakukan pemotretan dengan fotografer Debbye Benson dari Sweet Smiles Photography Studio.

undefined
Baby Carleigh saat sesi foto

(Baca juga : Pertumbuhan Berat Badan Bayi)

"Ia seperti bayi berumur 6 bulan," kata Larry Corbitt. Mereka bahkan menghubungi Pampers dan Huggies untuk membantu kami menemukan pakaian hingga popok yang sesuai. Pakaian yang muat untuknya ialah pakaian bayi usia 9 bulan.

Carleigh lahir seminggu lebih awal dari tanggal yang diperkirakan.. "Tanggal yang diperkirakan tidak sampai 20 atau 21 Mei. Ia bisa menjadi bayi yang lebih besar daripada ini. Itu gila. Chrissy tidak mendapatkan berat badan selama 3 minggu terakhir kehamilannya. Beratnya hanya pada Carleigh, " kata Larry Corbitt.

Kehamilan istrinya ini dianggap "sulit" karena berbagai alasan, tambahnya. "Istri saya mengalami banyak hal sebelumnya. Setahun yang lalu kami menyalakan api di dapur kami. Dua puluh tujuh persen tubuhnya terbakar, paling parah di kedua lengan dan kedua kakinya," kenangnya.

(Baca juga : Mau Menaikkan Berat Badan Bayi? Ini Cara Meningkatkan Nafsu Makannya)

Ia menambahkan pula bahwa istrinya juga menderita anemia dan harus menjalani tiga transfusi darah agar dapat memiliki bayi. Namun, mereka sudah cukup puas dengan kelahiran Baby Carleigh dan sementara tidak ingin menambah anak lagi,

Sumber : babble

Reporter : Avrizella Quenda
Editor : Ida Rosdalina

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×