Gara-Gara Status di Facebook, Wanita ini Mendadak Tenar di Mata Pria

  • Rabu, 15 November 2017 09:45 WIB

Status facebook ibu muda berparas cantik ini dibuat viral oleh para pria | GridID

Nakita.id - Jumat, 10 November 2017 adalah hari bersejarah bagi pemilik akun Mariana Dewi 'Wei' Soehartono. Pasalnya, statusnya di Facebook yang panjang lebar hingga Senin, 13 November 2017 pukul 20:20 WIB, seperti ditulis Grid.id, telah di-share lebih dari 7.000 netizen, dikomentari hingga 1.9 K comment, dan di-like oleh 5.100 orang.

Untuk sebuah status, apalagi yang panjang lebar, di-share dan dikomentari, juga di-like sebegitu banyaknya, memang sangat fantastis. Apalagi pemilik akun Facebook Dewi 'Wei' Soehartono bukan publik figur, pejabat, motivator, atau lainnya yang dikenal masyarakat. Dewi 'Wei' Soehartono adalah seorang ibu rumah tangga biasa dengan paras cantik.

Baca juga: Dokter Terseksi Ini Bakal Bikin Pasien Wanita Patah Hati

Penyebab Status Dewi 'Wei' Soehartono Viral

Jika ditilik lebih saksama, pemilik akun Facebook Dewi 'Wei' Soehartono mendadak menjadi selebritis di dunia Facebook bukan karena paras cantiknya, juga bukan karena panjangnya status yang diketiknya. Melainkan karena isi dari statusnya didukung oleh banyak pria, khususnya mereka yang telah menikah.

Dalam statusnya itu, Dewi 'Wei' Soehartono seperti menegur dengan cara mengajak para istri untuk bercermin dan melihat sosok suami dengan nalar psikologi. Menurutnya, sosok suami itu harus mempunyai hobi, karena suami adalah anak yang berukuran besar.

Mereka tuh layaknya anak cowok. Iya anak cowok, yang badannya gede..
Iya badan doang gede, tapi kelakuan ya masih 11-12 ama anak toddler kita dirumah..Ngrengeknya ya masih sama kaya anak kita kalo minta mainan..Cuma bedanya mainannya aja yang sekarang jadi lebih mahal..” tulis Dewi 'Wei' Soehartono di laman Facebooknya.

Tak sampai di situ, pada akhir statusnya, dengan gaya ibu-ibu zaman now, Dewi 'Wei' Soehartono menegur ibu-ibu seperti dirinya dengan cara yang unik, “Jangan galak-galak ya emak-emak, jangan pelit-pelit sama suamik... Mereka kan juga capek, penat, kerja tiap hari, duitnya dikasih ke kita, biarin aja deh mereka punya hobby, daripada stress, terus kerjanya ga semangat yekaann...Yang penting kita mah tau duitnya larinya kemana buat apa..Yang penting juga setoran tiap bulan ga telat, ga berkurang, eh sukur-sukur malah ditambahin karena kita baik, wkwkwk..Kalo udah kebablasan, ya tinggal dikasitau, ‘Diirit pah kebutuhan anak-anak masih banyak..Pasti mereka tau kok, hihihihi... tutupnya.

Baca juga: Hati-hati Pamer Foto dan Informasi Anak di Facebook. Ini bahayanya.

Intinya dalam statusnya tersebut Dewi 'Wei' Soehartono mengajak para ibu dan istri dari seorang suami seperti dirinya, untuk tak memarahi para suami yang ingin mengeluarkan uang bagi hobi mereka. Pa, apakah sudah men-share statusnya Dewi 'Wei' Soehartono?

Sumber : www.grid.id

Reporter : Gazali Solahuddin
Editor : je

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×