Ini Dia 5 Tip Agar Dapatkan Multiple Orgasme Saat Berhubungan Intim!

  • Selasa, 14 November 2017 18:00 WIB

5 Tip Agar Perempuan Dapatkan Orgasme Berkali-kali Saat Berhubungan Intim

Nakita.id - Untuk para wanita, orgasme saat berhubungan seks dengan pasangan adalah tujuan mencapai kepuasan klimaks. Tapi para lelaki harus tahu, perempuan saat berhubungan intim dapat mencapai orgasme lebih dari sekali.

Rachel Carlton Abrams, MD, salah satu penulis The Multi-Orgasmic Woman (Harper One, London-2011) mengatakan, "Wanita rata-rata bisa mencapai orgasme lagi dan lagi dan tidak perlu beristirahat seperti orgasme pria."

Baca juga : Jangan Sampai Gagal Paham! Ini Perbedaan Orgasme dan Ejakulasi

Nah bila Ibu ingin mencapai kepuasan seks dengan mampu orgasme berkali-kali, ikuti langkah berikut seperti saran Abrams.:

1. Jangan lupa "foreplay" atau pemanasan. Kunci sukses untuk mencapai orgasme adalah memastikan bahwa tubuh kita sedang dalam mood untuk bercinta.

Satu-satunya cara untuk melakukannya, adalah memastikan mood tersebut 'dinyalakan' melalui sesi foreplay yang dilakukan oleh pasangan, misalnya dengan bercumbu, mencium area sensitif rangsangan Ibu atau adanya bantuan lidah suami yang dimainkan. 

Alih-alih tak ingin buru-buru penetrasi, bantulah pasangan agar turut memperlambat gerakan saat bercinta.

2. Istirahat. Permasalahan tentang banyaknya orgasme adalah waktu yang tidak bisa cepat. Ibu mungkin akan sulit mencapai orgasme dua atau tiga kali dalam situasi cepat.

Maka, Ibu sebaiknya beristirahat sejenak dari menstimulasi diri sendiri dan fokus pada pasangan secara perlahan dan kemudian kembali fokus mencapai orgasme.

Baca juga : Posisi Seks Ini Dapat Membuat Mama Mudah Orgasme

Sumber : hellogiggles.com

Reporter : Avrizella Quenda
Editor : Santi Hartono

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×