Nakita.id - 2016 lalu, Tommy Kurniawan resmi bercerai dari Tania Nadira.
Sebelum menikah dengan Lisya Nurrahmi, Tommy memang pernah membangun rumah tangga bersama Fatimah Tania Nadira sejak 2011.
Pernikahannya dengan Tania, Tommy kini memiliki dua momongan yang lucu-lucu.
Kedua anaknya kini hidup berbahagia dirawat kedua orangtuanya, meski telah berpisah.
Semenjak bercerai dengan Tommy, Tania memang sempat mencuri perhatian publik.
BACA JUGA: Wisuda Anak, Potret Kebersamaan Istri dan Mantan Istri Tommy Kurniawan Bikin Hati Adem
Wajah cantik keturunan Arab yang ia miliki membuatnya mendapat julukan Kareena Kapoor-nya Indonesia.
Saat memakai riasan dan juga tanpa riasan, Tania memang sekilas terlihat mirip dengan aktris Bollywood yang sedang naik daun tersebut.
Apalagi saat Tania berdandan ala India di pernikahan temannya di Bali.
Mengenakan anting ala India, dan pakaian adat India Sharara, Tania tampil serasi bersama sang kekasih.
Tania dan kekasihnya Abdulla Alwi tampil serasi dengan balutan busana adat India dengan dominasi warna navy.
BACA JUGA: Lama Tak Terlihat, Inilah Kabar Indri Mantan Istri Sahrul Gunawan yang Makin Cantik!
Dandanannya juga mencuri perhatian karena memperlihatkan wajahnya yang makin mirip Kareena Kapoor.
BACA JUGA: Dianggap Terlalu Berat, Pria Ini Tega Kubur Hidup Bayinya, Keajaiban Datang!
Kemiripannya dengan Kareena juga diungkapkan oleh warganet.
BACA JUGA: Turuni Bakat Ayahnya, Inilah Hobi Anak Nazril Irham atau Ariel Noah
Banyak yang berkomentar bahwa Tania merupakan Kareena Kapoor versi Indonesia, di antara lain akun @samira_bayasud: Persis karena kapoor.
Begitu juga akun @caturkirei: Karenaaa kapoorr q.. Love love.
Tania memang memiliki darah Arab, sehingga wajahnya yang tegas, hidungnya yang mancung dan tulang pipinya membuatnya makin mirip Kareena Kapoor.
Tak heran bila banyak yang menilai bahwa Tania merupakan Kareena Kapoor-nya Indonesia.
BACA JUGA: Foto Anak Kareena Kapoor Tersebar, Berat Badannya yang Merosot Jadi Sorotan
Source | : | |
Penulis | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
Editor | : | Gazali Solahuddin |
KOMENTAR