Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sudah Sepakat Tentukan Hari Pernikahan, Akhirnya Putri Krisdayanti Mantap Menikah di Tahun Ini?

By Safira Dita, Sabtu, 15 Februari 2020 | 19:43 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah sepakat tentukan hari pernikahan (Kolase Instagram @aurelie.hermanysyah @attahalilintar)

Nakita.id - Akhirnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah sepakat tentukan hari pernikahan.

Tentu saja kesepakatan tersebut menjadi pertanyaan apakah putri Krisdayanti akan menikah di tahun ini.

Pasalnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang memiliki target untuk menikah pada tahun 2020 ini.

Baru-baru ini, putri Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bahkan sudah berani berbicara soal pernikahan ke Ashanty dan Anang Hermansyah.

Ya, momen sakral pernikahan anak Anang Hermansyah - Ashanty yang diinginkan orang-orang terjadi sekali seumur hidup ini pun rupanya juga 'dirancang' putri Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan berbagai pertimbangan.

Siapa yang menyangka, Aurel Hermansyah ingin membuat momen pernikahannya tersebut juga ada hubungannya dengan orang terkasihnya yakni sang bunda, Ashanty.

Hal tersebut terungkap di kanal Youtube Atta Halilintar seperti dikutip dari Banjarmasinpost.co.id, Jum'at (14/2/2020).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapatkan pertanyaan dari warganet tentang hubungan mereka yang harus dijawab dengan jujur.

Baca Juga: Betrand Peto Terbaring di Rumah Sakit, Putra Ruben Onsu dan Sarwendah Sempat Berpesan ke Thania Onsu hingga Sang Adik Beri Respon Begini