BERITA POPULER: Senyum Ridwan Kamil Terlihat Merekah Beri Statement Ini Kepada Awak Media Sepeninggal Eril hingga Beberapa Cara Ini Bisa Dilakukan Para Orangtua untuk Mengatasi Bayi Sulit Tidur

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 7 Juni 2022 | 19:30 WIB
BERITA POPULER Senyum Ridwan Kamil merekah lagi sepeninggal Eril (Kolase Instagram @emmerilkahn)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada Selasa (7/6/2022).

1. Senyum Ridwan Kamil Terlihat Merekah, Beri Statement Ini Kepada Awak Media Sepeninggal Eril

Sepeninggalan anak sulungnya, Eril, Ridwan Kamil kini kembali mulai beraktivitas menjalankan tugas kedinasan sebagai Gubernur Jawa Barat. Bahkan sejak kepulangannya ke Indonesia, Ridwan Kamil membuka kesempatan untuk masyarakat yang datang dan ingin mengucapkan bela sungkawa kepadanya.

Minggu, 5 Juni 2022 pagi, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya menemui masyarakat di depan pintu gerbang utama Gedung Pakuan, Bandung Jawa Barat.

Tak hanya bertemu masyarakat saja, seperti tugas ayah pada umumnya, Ridwan Kamil juga menyempatkan bermain dengan putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach.

Momen kebersamaan Ridwan Kamil dan Arkana terlihat beraktivitas di Gedung Sate pada Senin (6/6/2022). Terlihat Ridwan Kamil menemani sang putra bermain di taman belakangan Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kebersamaan tersebut tentu menjadi obat bagi Ridwan Kamil selepas Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) hilang dan terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss, sejak Kamis (26/6/2022).

Dalam pantauan Kompas, terlihat senyum merekah dari pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut saat menemani Arkana bermain. Arka juga tampak girang karena ditemani sang ayah bermain di sela-sela kesibukan dinasnya.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Jangan Pernah Lagi Pakai 3 Barang Ini karena Efeknya Bikin Tidur Terganggu Bahkan Timbulkan Sederet Penyakit hingga Cara Cek Iuran BPJS Kesehatan Secara Online Ternyata Mudah Sekali

2. Keluarga Sule Diterpa Isu Tak Sedap, Putri Delina Dituding Tak Cocok dengan Nathalie Holscher Usai Menangis Curhat Seperti Ini Soal Ibu Kandungnya

Curahan hati Putri Delina mematik sebuah isu miring tentang keluarga Sule.