BERITA POPULER: Daftar Obat Kuat Pria dari Bahan Alami yang Tersedia di Apotek hingga 5 Cara Tepat Menghadapi Istri yang Emosian

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 20 Juni 2023 | 20:00 WIB
BERITA POPULER Obat kuat alami di apotek (Freepik)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Selasa (20/6/2023).

1. Daftar Obat Kuat Pria dari Bahan Alami yang Tersedia di Apotek

Masalah gairah seksual memang harus segera diatasi. Pasalnya jika semakin terus dibiarkan, maka akan mengganggu aktivitas seksual.

Jika Dads sudah bingung apa yang harus dilakukan, Dads bisa memilih obat kuat yang dijual di apotek. Akan tetapi, Dads harus mengetahui apa saja yang menggunakan bahan alami.

Hal ini karena jika menggunakan bahan yang berbahaya, tentu akan menimbulkan efek samping. Mengutip dari berbagai sumber, berikut daftar obat kuat dari bahan alami yang tersedia di apotek.

1. Avanafil

Obat kuat ini memiliki kandungan yang berfungsi untuk membantu meningkatkan aliran darah ke penis saat Dads mendapatkan rangsangan seksual.

Aliran tersebutlah yang membuat pria mengalami ereksi.

Akan tetapi, obat ini tidak menyembuhkan disfungsi ereksi atau impotensi sepenuhnya karena hanya bisa bertahan selama 6 jam setelah mengonsumsi.

2. Slidenafil

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Noda Celana dalam Susah Hilang Bisa Bersih dengan Cara Gampang Ini hingga Cera Mengurangi Leher Tegang karena Kolesterol