Sedang Viral, Ini Dia Mahmud Challenge Alias Mamah Muda Challenge!

By Gisela Niken, Rabu, 14 Desember 2016 | 04:30 WIB
Mahmud Challenge (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com -  Tren di media sosial memang ada-ada saja! Setiap saat pasti ada berbagai tren yang sedang viral sehingga diikuti oleh banyak orang di media sosial. Kali ini tren yang sedang viral berhubungan dengan para Mama! Jika Mama mengamati berbagai postingan di media sosial khususnya Instagram, terdapat sebuah tantangan yang terkenal dengan tagar #MahmudChallenge. Lantas, apa itu Mahmud Challenge?

Mahmud sendiri merupakan singkatan dari Mamah Muda. Istilah ini kini banyak digunakan sebagai sebutan bagi para Mama yang tentunya berusia muda. Tren Mahmud Challenge ini mengharuskan Mama untuk mengunggah sebuah foto selfie. Tidak sembarang foto, Mama harus membandingkan dua foto yakni foto saat berdaster sambil menggendong anak atau memasak serta foto saat sedang berdandan.

Tidak hanya membandingkan fotonya saja, Mahmud Challenge ini juga diberikan caption atau tagline pada foto “Jangan remehkan emak-emak berdaster, kalau mereka dandan kelar idup lu!” Siapa sangka tantangan sederhana ini cukup menarik banyak netizen hingga ribuan orang ikut mengunggah foto dirinya. Bagaimana? Apakah Mama juga tertarik untuk mengikuti tantangan ini? Berikut beberapa foto yang diunggah oleh beberapa orang di Instagram.

Meski tak muda lagi, Mama Maia Estianty juga tidak ketinggalan lo!

Berbagai foto lainnya juga tak kalah unik dan menarik