Halo Ayah: Lakukan Cara-cara Sederhana Ini untuk Menunjukkan Dukungan pada Istri

By Gisela Niken, Rabu, 21 Desember 2016 | 03:00 WIB
Manfaat Nonton Film Porno bersama Suami Sungguh Tak Terduga! (Dini)

Tabloid-Nakita.com – Dukungan dari pasangan menjadi hal yang bisa membuat Mama menjadi #IbuPerempuanIstimewa. Ibu tidak dapat berjuang sendiri mengasuh anak dan mengurus berbagai urusan rumah tangga. Maka, peran Papa sangat dibutuhkan dalam hal ini. Berikut beberapa cara sederhana yang sebaiknya Papa lakukan agar membantu Mama menjadi #IbuPerempuanIstimewa

1.Memberikan apresiasi sederhana

Salah satu kunci dalam hubungan adalah komunikasi yang baik. Komunikasi yang baik berarti membantu menjaga cinta dengan pasangan. Maka, penting bagi Papa untuk memberikan apresiasi sederhana seperti mengucapkan terima kasih atau memuji masakan Mama dapat membuat Mama menjadi sosok #IbuPerempuanIstimewa.

2.Luangkan waktu berjalan-jalan berdua

Kelelahan saat mengasuh anak membuat Mama membutuhkan waktu sejenak untuk bersantai. Papa perlu meluangkan waktu sejenak untuk pergi berdua misalnya dengan makan malam berdua. Waktu sebentar saja sangat bermanfaat bagi Mama untuk beristirahat dan tetap membuat hubungan dengan pasangan menjadi tetap hangat.

3.Beri dukungan akan setiap langkahnya

Meskipun mengurus anak, Mama tentu punya mimpi yang ingin dicapainya. Papa perlu terus mendukung apa yang ingin dilakukan khususnya mimpinya. Hal ini akan membuat Mama menjadi lebih percaya diri sehingga dapat jadi sosok #IbuPerempuanIstimewa. Jangan lupa untuk membantu Mama jika dalam kesulitan agar ia urusan rumah tangga dan anak bisa terselesaikan dengan baik.

4.Berikan sentuhan fisik

Tak perlu sulit, dukungan Papa agar Mama menjadi #IbuPerempuanIstimewa adalah dengan sentuhan fisik yang lembut. Sentuhan dapat membuat Mama merasa dihargai dan dicintai. Kontak fisik menjadi bukti nyata bahwa Papa berada bersama-sama dengan Mama untuk membantunya menjadi ibu hebat dan istimewa.

Itu dia beberapa hal-hal yang perlu dilakukan seorang ayah untuk mendukung #IbuPerempuanIstimewa. Kondisi ini juga yang dilakukan oleh suami Diana seorang  ibu penyandang osteogenesis imperfecta, kelainan genetik yang membuat tulangnya sangat rapuh dan mudah patah. Ia juga seorang tuna rungu. Keterbatasan ini tak mematahkan semangat Diana untuk mengurus anak dan suami. Yuk lihat bagaimana Diana menjadi #IbuPerempuanIstimewa lewat video berikut ini.