Begini Ekspresi Mengharukan Seorang Bayi Tuli yang Mendengar Suara Ibunya Pertama Kali

By Gisela Niken, Kamis, 22 Desember 2016 | 04:30 WIB
Begini ekspresi seorang bayi yang mendengar suara ibunya pertama kali (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com – Hari Natal menjadi hari yang membahagiakan bagi seorang bayi laki-laki. Bayi yang mengalami gangguan pendengaran berat permanen di kedua telinganya akhirnya mendengar suara orangtuanya untuk pertama kali. Archer, bayi tersebut memiliki gangguan pendengaran sejak berusia tiga minggu.

Selama dua bulan, Archer akhirnya mendapatkan alat bantu dengar untuk mengatasi gangguan pendengaran tersebut. Akhirnya, Archer dapat mendengarkan suara kedua orangtuanya yakni Taryn dan Drew Ruiz. Siapa sangka Archer pun menatap ibunya dengan terharu dan kagum ketika mendengar suara ibunya. Archer yang mulanya menangis akhirnya diam begitu mendengar suara sang Mama.

Archer kemudian tidak berhenti tersenyum saat mendengar kedua orangtuanya tertawa, berbicara dan beryanyi untuk pertama kalinya. Bahkan dalam video yang viral di media sosial ini terlihat bahwa Archie tidak berhenti tersenyum apalagi ia terlihat sangat bahagia ketika mendengar ayahnya bernyanyi kepadanya.

Taryn dan Diego pun sangat bahagia melihat Archer kini telah menjadi bayi yang paling bahagia dan banyak tersenyum. Ia sangat senang melihat Archer bisa tersenyum lebar di pagi hari saat membangunkan anaknya. Yuk lihat betapa bahagia dan mengharukannya ketika Archer mulai mendengar suara ibunya dengan video berikut ini.