Menggemaskan! Ini yang Dilakukan Seorang Mama Ketika Sang Anak Tidur

By Gisela Niken, Rabu, 28 Desember 2016 | 22:45 WIB
Seorang anak mendadani anaknya menjadi Pikachu yang lucu (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com – Ada yang lain dan berbeda bagi seorang Mama sekaligus fotografer ketika anaknya sedang tertidur. Laura Izumikawa, seorang Mama baru melakukan sebuah sesi foto yang lucu dan kreatif ketika anaknya sedang tertidur. Joey Marie Choi, sang anak yang berusia 4 bulan mengenakn berbagai kostum ketika ia sedang tertidur siang.

Berbagai pose dan kostum dibuat oleh Laura untuk dikenakan oleh anaknya seperti menjadi Pikachu, Dragon ball hingga berbagai kostum menggemaskan lainnya. Menurutnya waktu tidur bayi memang banyak digunakan oleh fotografer sebagai waktu yang pas untuk memotret seorang bayi terutama bayi yang baru lahir.

“Joey tidur sangat nyenyak, maka saya pikir akan menyenangkan menambah properti dan mengirimkan gambar lucu kepada kakek neneknya. Ini salah satu cara mengabadikan pertumbuhannya,” ujar sang Mama. Ia pun mengunggah foto-foto tersebut ke media sosial.Foto- foto tersebut pun menjadi viral.

Laura mengaku sangat kaget begitu banyak orang yang memerhatikan fotonya. Meskipun ada beberapa ibu-ibu yang panik dengan apa yang dilakukan olehnya. Namun, Laura tetap mengunggahnya karena ia berharap Joey akan melihat foto-foto ini saat dewasa. “Saya berharap pula foto yang saya buat ini bisa membuat orangtua tersenyum dan bersenang-senang dengan anak mereka dan tidak terjebak jadi orangtua serius,” ujarnya seperti yang dilansir dari Huffington Post. Yuk simak beberapa fotonya berikut ini.