Chevrolet Luncurkan Mobil Keluarga

By Gazali Solahuddin, Jumat, 24 Februari 2017 | 09:15 WIB
President GMI Gaurav Gupta bersama Alexandra Asmasoebrata, Hamish Daud, dan Ola Ramlan (Heni Wiradimaja)

Nakita.Id - Sore ini di Senayan City Mall, Jakarta (jamuan spesial bagi para customer Chevrolet Indonesia. Sesama pecinta brand Chevrolet bisa beramah tamah, bertemu dengan awak General Motor Indonesia (GMI), dan mencoba seri terbarunya.

Gaurav Gupta, President GMI dalam sambutannya mengatakan, "Chevrolet akan terus bertumbuh dan berkembang di Indonesia. Tujuannya untuk memberikan pelayanan bagi konsumen. Konsumen segalanya bagi kami."

Acara hari ini pun, menurut Gaurav merupakan satu bukti bahwa GMI ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen. "Karenanya hari ini adalah acara spesial bagi konsumen dan mitra Chevrolet Indonesia."

Dalam kesempatan tersebut hadirin diberi kesempatan mencoba semua prodak baru Chevrolet: The All New Trail Blazer, The All New Trax, dan The All New Spark. Tidak ketinggalan Hamish Daud yang menjajal ketiga produk tersebut di arena test drive. Petualang "My Trip My Adventure" ini mengaku sangat suka pada All New Trail Blazer. "Mobil berpetualang untuk petualang. Apalagi merek Chevrolet melegenda sekali," ujarnya.

Ola Ramlan, selebriti dengan dua anak, mengapresiasi keluaran Chevrolet ini sebagai seri yang cukup lengkap. "Ada mobil untuk keluarga, bisa jalan-jalan outdoor, ada juga kendaraan ibu-ibu aktif, seperti Trax dan Spark," ujarnya. "Buat ibu-ibu seperti saya ini, mobil ya harus praktis, siap pakai, mudah dikendarai, nyaman, gak ngerepotin. Titik. Tadi saya coba Trax. Asyik banget, tarikannya cepat, matic halus, dan yang paling oke atomatis semua. Kamera mundur jernih otomatis, lampu bisa menyala sendiri, penyeka kaca bisa aktif sendiri kalau ada air mengenai mobil, AC, dan bahan bakar bisa menyesuaikan kebutuhan kita."

Selain itu, menurut Olla, penting bahwa di mobil ada banyak laci, mulai dari sisi pintu, dashboard, hingga console tengah. "Kita bisa memisah-misahkan barang-barang yang kerap dibawa ibu-ibu seperti saya dengan baik, mulai bros, kosmetik, notes, kartu-kartu, dan aksesori. Yang lebih gokil lagi, mobil ini bisa dipakai nyolok listrik. Jadi menggunakan hair dryer, nge-charge hape, komputer bisa di mobil..., keren kan!"

test drive Menurut pengakuannya, ia lebih menyukai model Trail Blazer. "Gagah, besar, tinggi. Cocok untuk di Jakarta yang banyak genangan, jalannya rusak," ujarnya.