Memilih Mobil Keluarga Ala Olla Ramlan

By Gazali Solahuddin, Selasa, 28 Februari 2017 | 01:11 WIB
Memilih mobil kelaurga ala Olla Ramlan, selain 7 penumpang dan irit juga harus elegant, tinggi, ganteng, nyaman, dan aman, juga fiturnya kekinian (Gazali Solahuddin)

Nakita.Id - Mobil keluarga itu sekarang sudah ada di urutan 10 besar kebutuhan keluarga yang diidam-idamkan. Hal ini tidak bisa dihindari karena setiap keluarga membutuhkan sebuah alat transportasi, baik itu sebagai mobil akhir minggu, mobil liburan, atau sebagai mobil harian untuk bekerja dan antar-jemput anak sekolah.

Untuk itu, menurut Olla Ramlan, sebuah mobil keluarga tidak hanya cukup bisa bisa mengangkut semua anggota keluarga dan barang bawaannya, tapi juga:

"Kalau mobil keluarga penampilannya gak oke, kita juga malas menggunakannya. Jika tidak tangguh, kita juga tidak pede menggunakannya. Jika tidak nyaman dan aman, pasti kita ogah menggunakannya, dan kalau hanya bisa untuk di kota atau jalan mulus saja, sayang uang untuk membeli mobilnya. Kemauan keluarga kan banyak, maka mobil keluarga pun harus mampu melakukan banyak hal," kata Olla Ramlan (37) kala dijumpai diacara “Chevrolet’s Consumer Launch” (24/02) di Senayan City Mall. Tidak lupa, ia pun mensyaratkan ekonomis alias irit sebagai hal wajib bagi mobil keluarga.

"Itulah syarat sebuah mobil keluarga bagi saya dan keluarga saya. Jadi dipakai harian hayu, dipakai macet-macetan di Jakarta siap, diajak jalan-jalan ke luar kota ready, diajak bertualang ke alam pun mampu," kata ibu dari Sean Michael Alexander dan Aleena Naira Hana Hutapea ini. "Penampilan mobil keluarga juga harus keren, elegan, interior nyaman dan mewah, serta lapang bagi penumpang di semua jok yang ada di dalam mobil," tambah Olla yag di kesempatan itu mencoba The All New Trail Blazer dari Chevrolet. "Semua jok yang berjumlah tujuh buah bisa mengakomodir kenyamanan penumpang, termasuk di jok paling belakang sekalipun. Bahkan bagasi masih lapang tanpa melipat jok," pujinya.