Menggemaskan! Rekaman Gambar Anak Batita Kembar yang Malah Asyik Bermain di Jam Tidurnya

By Avrizella Quenda, Selasa, 28 Maret 2017 | 05:35 WIB
Viral! Video aktivitas bermain anak kembar di malam hari yang tidak mau tidur (Avrizella Quenda)

Nakita.id - Apa yang terjadi kalau sepasang anak kembar ditinggal berdua di kamar saat mereka belum benar-benar mengantuk? Mereka akan melompat keluar dari tempat tidurnya! Ini benar-benar terjadi. Anak kembar yang perilakunya terekam oleh sistem monitor Nest ini tampak sangat aktif dan menikmati waktu sebelum tidur untuk bersenang-senang.

Dua bersaudara Andrew dan Ryan Balkin masih berusia dua tahun. Namun, mereka sangat pintar dalam mengisi waktu sambil menunggu datangnya kantuk. Mereka berdua kompak melompat dari tempat tidur untuk berjumpalitan, bercakap-cakap, dan menata bantal. Padahal, kedua orangtua mereka, Jonathan dan Susana Balkin yang berumah di New York City telah meletakkan mereka di tempat tidur masing-masing. Namun, mereka tetap saja keluar lagi dari tempat tidur setelah beberapa kali ayah dan ibunya menertibkan mereka.

Baca juga : Ramai, Bayi Berambut Tebal yang Menjadi Viral

Sang ayah Jonathan Balkin geli dengan apa yang ditemukan dalam rekaman video hyperlapse (video dengan interval waktu dipercepat) yang bisa langsung diunggah ke akun media sosialnya.  Di situ ia menulis: "When the parents are away the cubs will play" atau "Ketika orangtua pergi, anak-anak akan bermain" bahkan jika itu harus menggunakan waktu tidur mereka. 

Dalam rekaman tersebut terlihat bagaimana cara anak-anak dua tahun itu memanjat pagar boks agar bisa bergabung di sofa favorit mereka. Salah satu kembar berusaha melemparkan bantal-bantal ke lantai lalu keluar dari tempat tidur disusul kembar satunya. Mereka beberapa kali memindahkan posisi tumpukan bantal sebelum duduk di sofa dan mengobrolkan sesuatu yang hanya mereka berdua pahami.

Percakapan antara keduanya tidak berlangsung lama karena mereka mulai memindahkan kembali semua bantal dan menumpuknya di bagian lain. Setelah selesai dengan tumpukan bantal, mereka berguling-guling di lantai dan bolak-balik ke sofa. Tampak bahwa mereka juga melakukan eksplorasi sambil berguling-guling di atas bantal sambil bergulat.

Mereka berdua menghabiskan waktu dengan banyak tertawa dan mengoceh hingga terdengar oleh kedua orangtuanya. Hal ini membuat ayah dan ibu mereka melakukan inspeksi ke kamar tidur si kembar dan menertibkan kekacauan yang terjadi.

Baca juga: Sedang Viral, Ini Dia Mahmud Challenge Alias Mamah Muda Challenge

Jonathan langsung menempatkan setiap anak kembali ke tempat tidur dan sang ibu membereskan bantal-bantal yang bertebaran. Namun, begitu mereka ditinggal berdua saja, si kembar langsung melemparkan bantal-bantal itu lagi ke lantai untuk membangun timbunan yang empuk.

Andrew dan Ryan berjalan di sekitar ruangan, melompat masuk dan keluar dari boks, menggantung kaki mereka kemudian berbicara di sofa, sebelum kedua orangtua meletakkan mereka kembali ke tempat tidurnya.

Namun, itu tidak berarti apa-apa bagi Andrew dan Ryan. Mereka berdua keluar dari tempat tidur untuk ketiga kalinya demi bisa bercakap-cakap di sofa hingga akhirnya mereka memutuskan bahwa hari sudah malam.

Baca juga: Heboh! Seorang Ibu Berusia 64 Tahun Melahirkan Dua Anak Kembar

Sejak diunggah di akun Facebook milik Jonathan, video menggemaskan ini telah ditonton lebih dari 12 juta kali. Namun, tampaknya ini bukan pertama kalinya anak kembar ini melarikan diri dan memiliki sesi bermain sebelum tidur. Pada Oktober 2016, Jonathan Balkin juga berbagi video tentang ulah anak kembarnya yang membuat kondisi kamarnya berantakan oleh bantal-bantal. Dalam unggahannya, ia menulis: "Kami tidak tahu sampai pagi hari bahwa mereka melarikan diri dari boks mereka.” Video ini berdurasi mulai dari tengah malam hingga pukul 07:00 pagi.