Kepribadian Anak Berdasarkan Bulan Lahirnya, Cocokkah dengan Si Kecil?

By Gisela Niken, Jumat, 24 Maret 2017 | 07:56 WIB
Kepribadian anak berdasarkan bulan lahir, cocokkah dengan si kecil? (Gisela Niken)

Nakita.id – Setiap pribadi anak memang unik, tetapi Ibu bisa menebak-nebak kepribadian anak dengan beberapa cara salah satunya bulan lahir. Boleh percaya atau tidak, dalam ilmu astrologi psikologi terdapat beberapa perbedaan yang terjadi pada orang dengan bulan lahir berbeda. Yuk cek kepribadian si kecil berdasarkan dengan bulan lahirnya.

Baca juga: Tipe Kepribadian sesuai Sidik Jari

Januari

Sosok pemimpin ada di dalam anak yang lahir di awal tahun ini. Mereka memiliki ketekunan dan kemampuan untuk mau berbagi dengan orang lain. Anak juga memiliki kemauan yang belajar sangat kuat. Meski memiliki sikap keras kepala, mereka tidak ragu untuk terbuka pada Ayah dan Ibu mengenai apa yang mereka pikirkan.

Februari

Anak yang lahir pada bulan kedua ini sangat senang sesuatu yang bergerak. Maka, ia akan senang jika diajak berjalan-jalan keluar rumah. Anak akan bersemangat jika melakukan hal-hal yang kreatif. Anak yang lahir di bulan Februari cenderung tidak kaku dan luwes dalam bergaul.

Maret

Meski anak cenderung lebih tenang dan berhati-hati, ia yang lahir pada bulan ini sangat kreatif dan imajinatif. Banyak hal-hal baru yang dipikirkan dalam diri mereka sehingga anak lebih menikmati waktunya sendiri untuk menuangkan kreativitasnya. Ia juga agak tertutup pada orang lain namun si kecil memiliki sikap yang lembut dan baik hati pada sekitarnya.

April

Sangat mendapatkan kasih sayang dan perhatian jadi kepribadian anak yang lahir di bulan April. Ia juga senang mencari hal-hal yang memacu adrenalinnya. Tak kenal takut menjadi hal yang dimiliki anak yang lahir di bulan ini. Meski anak adalah sosok yang keras, mereka sangat terbuka dengan orang lain.

Klik di sini untuk membaca lanjutannya.