Viral! Anak Berusia Dua tahun Ini Sangat Mirip dengan Ed Sheeran

By Avrizella Quenda, Kamis, 30 Maret 2017 | 06:26 WIB
Isla Walton, batita yang sangat mirip dengan Ed Sheeran (Avrizella Quenda)

Nakita.id - Foto anak usia dua tahun bernama Isla Walton telah menjadi viral di dunia maya karena wajahnya yang sangat mirip dengan penyanyi muda berbakat asal Inggris, Ed Sheeran yang populer dengan lagu shape of you.

Batita ini menjadi perbincangan luas setelah bibinya Stacey Walton menggunggah fotonya secara online. Stacey, 30, mengatakan, “Semua orang berkomentar dengan mengatakan ia adalah Ed kecil, dan saya sebut ia baby Sheeran.”

Baca juga : Ramai, Bayi Berambut Tebal yang Menjadi Viral

Dikatakan pula oleh bibinya bahwa Isla menyukai musik dari Ed Sheeran dan ia mencoba untuk bernyanyi bersama dengan kata-kata dan gerakan tarian yang menggemaskan.

"Aku mendapatkan komentar dari keluarga kami bahwa dia tampak seperti Ed untuk sementara, tapi minggu lalu, kami memutuskan untuk menempatkan [foto] online," kata Walton kepada Buzzfeed.

Sang ibu Zoe, 21, asal dari Exeter, Devon juga memiliki seorang putra bernama Alfie yang berusia lima tahun. Ia juga tidak bisa berkata-kata saat melihat anaknya memang mirip dengan Ed Sheeran. Orang-orang telah menunjukkan kepadanya bahwa ia mirip dengan Ed Sheeran dan sekarang Isla suka menonton sang penyanyi di televisi.

Baca juga : Sedang Viral, Ini Dia Mahmud Challenge Alias Mamah Muda Challenge

Kini, fotonya sudah banyak dibagikan ribuan kali di media sosial dan mendapat retweets hampir 82.000 pengguna akun Twitter. Ada aktor Gavin Lee Lewis menuliskan, “Bayi ini lebih terlihat seperti Ed Sheeran dari Ed Sheeran.”

Untuk saat ini, Ed Sheeran sendiri belum menanggapi atau memberikan komentar tentang hal ini, tapi ia telah menegaskan bahwa ia ingin segera memiliki anak. Setidaknya ini adalah ide yang lebih baik untuk menerka seperti apa anaknya Ed akan terlihat saat waktunya tiba. 

Lihat fotonya, mirip kan?