Unik! Pasangan Ini Membuat Foto Kehamilan dari Jarak Sekitar 11.300 Kilometer

By Ida Rosdalina, Senin, 29 Mei 2017 | 07:00 WIB
Unik! Pasangan Ini Membuat Foto Kehamilan dari Jarak Sekitar 11.300 Kilometer (Ida Rosdalina)

Nakita.id - Di zaman kecanggihan digital, membuat foto dengan dua objek yang berjarak 11.300 kilometer bukan lagi hal yang mustahil.

Pasangan militer Nicole dan Wesley Bedwell dari Mabank, Texas, tidak bisa menghabiskan waktu berdekatan saat Nicole mengandung bayi pertama mereka. Namun, berkat keahlian mengedit seorang fotografer, mereka menemukan cara hebat untuk bisa berduaan dalam satu frame foto demi kenangan untuk anak mereka. 

Pasangan Bedwells menyewa fotografer Traci Lynn Fugitt untuk paket utuh dari “perut buncit menjadi bayi”, termasuk kehamilan, kelahiran dan foto-foto bayi yang baru lahir. Karena Wesley, seorang anggota korps rumah sakit Angkatan Laut AS, ditempatkan di Jepang selama kehamilan Nicole, sesi kehamilan dilakukan secara solo.

"Kami ingin menggabungkan (Wesley), jadi kami berencana membawa alat peraga untuk menyambungkan foto keduanya," kata Traci kepada Today melalui email. Nicole sendiri mengungkapkan betapa jengkelnya ia ketika Wesley ditugaskan ke negeri orang, maka mereka harus memutar otak agar foto ini tetap berlangsung.

(Baca juga : Kesederhanaan yang Tak Terlupakan bagi Anak)

Nicole meyakinkan Wesley untuk berpose seolah tangannya sedang memegangi perutnya. Ia kemudian mengirim foto itu kepada Traci untuk diedit bersama dan Traci memutuskan untuk tetap mempertahankan latar belakang mereka yang berbeda secara utuh.

"Saya menempatkan mereka berdampingan untuk menunjukkan perbedaan antara lokasi di berbagai negara," kata Traci. Sejauh 11.300 kilometer mereka harus menunggu bersama untuk kelahiran Pyper. Pyper, ialah calon bayi perempuannya yang semula diperkirakan lahir pada 22 April. Wesley sendiri sudah membeli tiket pulang sehingga ia bisa hadir saat kelahiran istrinya.

Tapi ketika Nicole mengembangkan hipertensi pada awal bulan, para dokter memutuskan akan lebih baik dilakukan induksi pada 12 April. Nicole lalu panik dan menelepon Wesley untuk bisa segera melakukan penerbangan. Dan akhirnya Wesley berhasil pulang sebelum hari induksi, dan menghabiskan tiga hari dengan istri dan anak perempuannya yang baru lahir.

(Baca juga : Jangan Posting 8 Foto Ini di Media Sosial)

Sejak dilahirkan pada 13 April, Pyper masih dalam tahap pemulihan di NICU. Orang tua yang menyayanginya itu menolak berkomentar untuk cerita ini, namun Traci memberitahu bahwa keluarga Bedwell itu hebat. "Kebahagiaan yang telah ditunjukkan ini, betapa menakjubkan rasanya berada di pihak mereka melalui keajaiban yang paling menakjubkan dalam hidup mereka, hanya saja tidak ada kata-kata yang bisa dideskripsikan," kata Traci.

Ia menambahkan, "Ketika orang melihat gambar itu, saya berharap mereka berterima kasih kepada seorang tentara atas jasa-jasa mereka, dan merasakan cinta itu memancar dari sana. Bahkan 11.300 kilometer jauhnya, cinta Wesley untuk istri dan anak perempuannya yang baru lahir sangatlah luar biasa.