Menggemaskan! Bayi Ini Tertangkap sedang Tidur dan Mulai Menari Ketika Lagu Favoritnya Diputar

By Saeful Imam, Rabu, 21 Juni 2017 | 05:00 WIB
Menggemaskan! Bayi Ini Tertangkap sedang Tidur dan Mulai Menari Ketika Lagu Favoritnya Diputar (Saeful Imam)

Nakita.id - Tingkah bayi memang ada-ada saja dan sangat menggemaskan, ya, Bu. Lihat saja gerakan lincah bayi laki-laki ini saat lagu favoritnya diputar! Lucunya lagi, si bayi saat itu tengah lelap dari tidurnya sebelum lagu mulai diputar.

Ibunya, Stephanie Youngblood berhasil merekam momen berharga ini saat bayi laki-lakinya sedang tidur dan kemudian bangun saat mendengar lagu kesukaannya.

“Ketika kamu tertidur sangat lelap, tetapi lagumu tiba-tiba diputar,” tulis Stephanie dalam sebuah tweet pada hari Jumat (02/06).

Video yang berdurasi 45 detik itu menjadi viral dan menarik perhatian penyanyi asal Amerika Serikat, Post Malone melalui akun Twitter (@PostMalone) setelah tiga hari kemudian. Ia membalas tweet Stephanie yang asli dan kemudian me-retweet pada Senin (05/06).

(Baca juga : Lucu! Bayi ini Bingung Saat Bertemu dengan Kembaran Ayahnya)

Di dalam video tersebut, bayi yang hanya tampak mengenakan popok, yaitu Jake, sedang tertidur lelap di perut ayahnya, Truett Gorden saat mereka berdua berbaring di tempat tidur. Beberapa detik setelah Truett memainkan teleponnya dan lagu milik Post Malone mulai diputar, Jake reflek mengangguk-anggukan kepalanya lalu bangun dan langsung mulai bergoyang-goyang di atas ranjang.

Saat mulai tersadar, Jake meraih sebuah kontroler video game dan memberikannya pada sang ayah dengan maksud agar ia leluasa menari, video yang direkam memperlihatkan Truett hampir tidak bisa menahan tawanya. Sementara, terdengar pula suara Stephanie yang sedang tertawa melihat aksi menggemaskan sang anak.

(Baca juga : Ini 7 Cara Membantu Perkembangan Otak Bayi)

Baby Jake kemudian melompat berdiri dan mulai menari, mengayunkan tangannya mengikuti irama lagu. Stephanie menulis di YouTube bahwa Jake adalah penggemar berat 'Posty's. Jake mendengarkan lagu ini setiap hari jika bisa.

Kejenakaan Jake rupanya menggelitik Post Malone dan timnya sehingga Stephanie ditawari menjadi daftar tamu untuk hadir dalam tur musim gugur Post Malone, menurut sebuah tweet yang ia posting sebelumnya.

Tweet Stephanie telah berhasil mengumpulkan hampir 34.000 likes dan 18.000 retweet hingga sejauh ini.

(Baca juga : Kenapa Bayi Selalu Terlihat Lucu)