Masih Ingat Anak Daus Mini? Yuk Intip Kondisinya Sekarang

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 24 Maret 2018 | 10:51 WIB
Daus Mini dan Ivander Haykal Firdaus (instagram.com/dausminiasli)

Nakita.id - Sempat bercerai dengan mantan istrinya Yunita Lestari, kini Daus Mini dikabarkan kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Rahandini Destia.

Pernikahannya tak banyak diketahui banyak orang dan bahkan tak terdengar sebelum akhirnya momennya terekam oleh beberapa akun gosip.

Membenarkan mantan suaminya menikah, Yunita mengunggah insta stories memberi selamat kepada ayah dari anak laki-lakinya.

Dilansir dari Tribun Jogja, Yunita menuliskan,

"Alhamdulillah. Selamat menempuh hidup baru buat papi Ichal, samawa ya.

Yang terpenting bisa jadi ibu yang baik buat Ichal. Yeay akhirnya Ichal punya mama baru."

Hubungan antara Yunita dan Daus pernah dikabarkan renggang karena Daus Mini terlihat mengomentari salah satu foto anak laki-lakinya Ivander Haykal Firdaus atau Ichal yang sedang berfoto bersama ayah tirinya, suami baru Yunita.

BACA JUGA: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Potret Cantik Anak dan Mantan Istri Ariel 'Noah'

Semenjak bercerai dengan Daus, Yunita juga sudah menikah dan membina bahtera rumah tangga dengan seorang drummer bernama Haney Ariska Febrianto.

Kini, Yunita tengah mengandung buah hati hasil pernikahannya dengan Haney dan Ichal beberapa waktu lagi akan menjadi seorang kakak.

Jarang tersorot media semenjak pernikahan kedua orangtuanya berakhir, inilah potret lucu dan gemas Ichal yang wajahnya seperti bule.

1. Ichal memakai tas di kepalanya