5 Alasan Penyanyi Pink Menjadi Teladan Peran Ibu yang Sempurna

By Saeful Imam, Selasa, 20 Juni 2017 | 03:00 WIB
5 Alasan Penyanyi Pink Menjadi Teladan Peran Ibu yang Sempurna (Saeful Imam)

Nakita.id - Tentu, banyak ibu selebriti yang berupaya menjaga perannya sebagai seorang ibu dengan sebaik-baiknya, tapi nyatanya tidak semua dari mereka yang mampu melakukannya. Tetap eksis di dunia hiburan, tapi juga menjadi ibu yang baik di rumah.

Tapi, ada salah satu ibu selebriti yang menjadi favorit dan teladan para ibu lainnya, yaitu Pink. Penyanyi “Just Give Me a Reason” ini melakukan pola asuh anak dengan cara pendekatan yang jujur dan super keren. Berikut beberapa alasan mengapa ia diberi gelar #MomCrush di kalangan ibu!

1. Pink berbicara jujur tentang hal-hal yang sulit

Anak kedua Pink, yang bernama Moon Hart sangatlah menggemaskan. Tapi kakak perempuannya, Willow, sangat sulit menyesuaikan diri dengan kedatangan  Moon di kehidupan keluarga kecilnya. Pink di sini sangat berterus terang tentang perjuangan untuk membantu putrinya menyesuaikan diri dengan kehadiran sang adik. "Saya melakukan segala hal," katanya kepada Ellen DeGeneres.

(Baca juga : Ini Peran Ibu Agar Anak Lebih Cerdas)

2. Pink kini menjadi lebih kuat - bukan kurus

Jangan berani mengatakan Pink sedang dalam proses menurunkan berat badan setelah melahirkan. Pink kembali ke gym setelah kelahiran Jameson. Ia memang menanamkan pola hidup sehat dan rutin berolahraga. Ia terobsesi untuk membentuk tubuh yang lebih ideal dan pastinya juga sehat walaupun sudah memiliki 2 anak ini.

3. Pink memberikan ASI eksklusif kepada anak-anaknya

Baru-baru ini, saat melakukan olahraga mendaki dengan Jameson, Pink mengambil selfie yang diberi judul "Hiking membuat kita haus! #happybaby #hotpocket #normalizebreastfeedingyo #arewethereyet."

(Baca juga : 10 Tanda Mama Memang Ibu Jempolan)

4. Pink dan mantan suaminya, Carey Hart tidak memiliki pernikahan yang sempurna dan hal ini tidak menjadi masalah

Pink dan suaminya, yang juga seorang pembalap motocross Carey Hart tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa cinta akan berhasil, meskipun pasangan ini beberapa kali berpisah dan kembali lagi satu sama lain.