Rahasia Cantik Luar Dalam Berkat Pil KB, Ikuti Tips Mudah Ini

By Kusmiyati, Kamis, 29 Maret 2018 | 15:47 WIB
Cantik luar dalam bisa didapat dengan pil KB (iStock/Butsaya)

Nakita.id - Segudang pekerjaan rumah tangga terkadang membuat perempuan jadi lupa merawat diri. Bukan karena tak peduli, namun aktivitas seorang Moms begitu menguras tenaga dan juga waktu. Namun tak perlu khawatir, Moms masih bisa tampil semakin cantik menawan dengan tips mudah ini cukup lakukan kebiasaan baik ini.

1. Konsumsi Buah-buahan

Ternyata membuat wajah jadi lebih cantik tak perlu susah dan mahal. Moms cukup mengonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti apel, jeruk dan stroberi. Buah tersebut bisa meningkatkan produksi kolagen sehingga Moms tampak awet muda karena kulit menjadi kencang. Tak hanya itu, kandungan antioksidannya juga melawan zat-zat radikal bebas yang jadi penyebab kanker kulit.

2. Rempah-rempah Bikin Wajah 'Glowing'

Membuat kulit jadi ‘glowing’ cukup pakai bahan yang biasa Moms temui di dapur, salah satunya bawang merah. Kandungan vitamin A, C dan E bisa melawan tanda-tanda penuaan dini yang disebabkan sinar UV.Bagaimana caranya membuat wajah ‘glowing’ dengan bawah merah? Moms cukup haluskan bawang dan kombinasikan dengan kunyit. Jika memiliki kulit agak sensitif, ramuan bisa ditambahkan dengan krim susu.

3. Pekerjaan Rumah Bikin Langsing

Agar tetap cantik, Moms juga ingin bentuk tubuh dan berat badan yang ideal.Siapa sangka melakukan pekerjaan rumah dalam seminggu bisa menurunkan berat badan hingga dua kilogram!Menyapu lantai selama setahun ternyata sama seperti berjalan 48 kilometer. Sementara, membersihkan rumah selama delapan jam dalam seminggu setara dengan berjalan 52 kilometer. Jika tak punya waktu untuk berolahraga, cukup lakukan pekerjaan rumah tangga saja, Moms!

4. Cantik Berkat Pil KB

Ada mitos yang beredar bahwa Pil KB membuat tubuh menjadi gemuk dan memicu masalah kecantikan kulit. Pada kenyataannya hal tersebut tidaklah benar. Saat ini Pil KB Andalan sudah menjadi salah satu alat kontrasepsi favorit para perempuan di Indonesia, karena memiliki manfaat yang dapat menjaga kesehatan kulit Anda. Minumlah 1 Pil KB Andalan setiap hari di jam yang sama untuk mendapatkan efektivitas yang maksimal. Selain itu Pil KB Andalan juga dapat membantu mengurangi nyeri haid dan membuat siklus haid menjadi teratur. Jadi tidak akan mengganggu aktifitas Moms untuk selalu tampil cantik di setiap rutinitas.

Jadi tunggu apalagi? Informasi lebih detail bisa kunjungi http://www.tundakehamilan.com/produk/details/pil-kb-andalan