Menggemaskan! Bayi Usia Empat Minggu Punya Rambut yang Sangat Tebal

By Ida Rosdalina, Selasa, 18 Juli 2017 | 06:00 WIB
Menggemaskan! Bayi Usia Empat Minggu Punya Rambut yang Sangat Tebal (Ida Rosdalina)

Nakita.id - Memiliki bayi baru lahir dengan rambut tebal tentu menjadi dambaan orangtua. Namun, tidak hanya tebal, bayi perempuan yang berusia empat minggu ini memiliki rambut yang sangat lebat dan panjang.

Claire Shenton, (24), dari Telford, Shropsshire mengatakan, saat Baby Renesmae lahir, rambutnya sudah sangat lebat dan tidak berhenti tumbuh, baik ke bawah maupun ke luar.

Tapi Claire mengaku tidak terkejut karena ketiga putrinya terdahulu telah memiliki rambut yang sama lebatnya dengan sang adik bayi. Claire berkata, "Saya tidak terkejut saat Renesmae lahir dan saya melihatnya dengan kepala penuh rambut.”

(Baca juga : Ramai, Bayi Berambut Tebal yang Menjadi Viral)

Ia menambahkan, ketika sedang hamil, Claire menderita refleks asam serius dan luka bakar pada jantung, dan hal ini cenderung menjadi faktor bayinya ditumbuhi banyak rambut.

“Tapi saya menyukainya, saya menunda pemotongan rambut pertamanya dan saya membiarkannya tumbuh secara alami karena saya ingin ia memiliki rambut tebal dan panjang seperti yang dimiliki putri sulung saya,” tutur Claire.

Beruntung, rambut Baby Renesmae tidak pernah benar-benar berantakan setelah sang ibu memandikan, mengeringkan rambutnya dengan handuk dan ternyata rambutnya langsung lurus, rapi dan cepat spike.

(Baca juga : Wow! Bayi Ini Memiliki Rambut Tebal Sejak Lahir)

Namun, Claire mengungkapkan bahwa teman-temannya yang juga memiliki bayi merasa sangat canggung karena anak-anak mereka tidak memiliki rambut yang cukup lebat seperti Baby Renesmae.

Ia menambahkan, ”Sebagian besar bayi teman saya tidak memiliki banyak rambut, atau setidaknya tidak sebanyak Renesmae.”

Setiap kali mereka melihat rambutnya yang tumbuh lebih banyak, mereka mengaku "sangat cemburu".

"Saya tidak yakin ia menyadari bahwa betapa semua orang mencintainya dan rambutnya. Tapi pasti ia yakin jika saya akan menyukainya!” tutup Claire.