Mau Punya Anak Laki-laki? Perbanyak Makan Pisang!

By Soesanti Harini Hartono, Rabu, 12 Juli 2017 | 06:15 WIB
Hindari mengonsumsi pisang untuk sarapan. (Dini Felicitas)

Nakita.id – Mungkin Ibu sering mendengar anjuran untuk makan supaya bisa punya anak laki-laki. Ternyata, anjuran ini patut dicoba  dicoba karena sebuah studi yang dipublikasikan dalam The Royal Society Publishing membuktikan hubungan  antara potasium dan peluang mendapatkan anak laki-laki. 

Studi ini melakukan survei sebanyak 740 perempuan dalam kehamilan pertama. Mereka menemukan bahwa mereka yang memiliki asupan potassium yang tinggi cenderung memiliki anak laki-laki. Potasium merupakan zat utama yang terkandung dalam pisang.

Baca juga: Aventine Press , London 2004) yang dikarang oleh  mengungkapkan potasium memiliki peran seperti garam mineral yang dapat meningkatkan kesempatan untuk memiliki anak laki-laki.

Jika bosan mengunyah pisang begitu saja, cobah campurkan potongan pisang ke sereal atau membuat roti lapis dengan roti gandum. Menu tadi bisa jadi menu sarapan yang direkomendasikan agar meningkatkan peluang memiliki anak laki-laki.

Baca juga: Workman Publishing Company, London 2009),  natrium dapat membantu komposisi cairan dalam tubuh sehingga menyuburkan sel telur.Makanan yang tinggi natrium antara lain aneka olahan daging serta telur. (*)