4 Artis Ini Cepat Langsing Setelah Melahirkan, Intip Rahasianya!

By Saeful Imam, Senin, 24 Juli 2017 | 05:00 WIB
Begini trik dan tip dari para seleb mengenali cara cepat langsing setelah melahirkan (Saeful Imam)

Nakita.id – Cepat langsing usai melahirkan? Siapa yang tak tergiur! Namun hal ini rasanya sulit ya untuk dilakukan dan terjadi. Beberapa artis yang sudah menjadi Ibu juga mengalami hal yang sama.

Namun, ada beberapa dari mereka yang sukses menurunkan berat badan setelah melahirkan. Kira-kira apa ya rahasianya?

Baca juga: Kembali Langsing Usai Melahirkan, Lakukan Diet Sehat ini

1. Meisya Siregar

Ibu yang baru saja dikarunia seorang anak laki-laki pada November 2016 ini memang membuat iri para Ibu. Meisya Siregar mengaku bahwa ia mengalami kenaikan berat badan hingga 30 kilogram! Namun dalam kurun waktu kurang dari setahun ia berhasil mengembalikan bobot tubuhnya.

“Kalau aku sih dengan menyusui udah sangat membantu ya untuk menurunkan berat badan,” ujarnya di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Selain itu, olahraga teratur jadi senjata pamungkas bagi Ibu tiga anak ini untuk mengembalikan berat tubuhnya menjadi normal.

Baca juga: Aneka Perubahan yang Tak Terduga Setelah Melahirkan

2. Ashanty

Istri dari Anang Hermansyah ini juga punya cara lain untuk menurunkan berat badannya setelah melahirkan. Ia sempat berbagi di akun instagramnya sesaat setelah melahirkan Arsy, putrinya yang lahir pada akhir 2014.

Menurut Ashanty, salah satu kunci keberhasilannya adalah dengan tetap enjoy menjadi Ibu dan tidak terlalu memikirkan berat badan. Para ahli memang melihat adanya hubungan antara berkurangnya hormon oksitosin ketika kita bahagia dengan terhambatnya proses metabolisme dalam tubuh.

Baca juga: Ini Cara Diet yang Aman Setelah Melahirkan 

3. Chelsea Olivia