Begini Cara Artis Agar Tetap Cantik Meski Sudah Punya Anak, Wajib Ditiru Nih Caranya!

By Saeful Imam, Jumat, 4 Agustus 2017 | 05:45 WIB
Agar cantik meski punya anak, Ibu bisa melakukan cara dari para artis (Saeful Imam)

Nakita.id – Punya anak tak berarti Ibu jadi tidak memedulikan penampilan. Justru ada banyak cara yang bisa Ibu coba agar tetap cantik setelah menjadi seorang Ibu.  Para artis yang kini sudah memiliki anak  juga memiliki cara khusus agar tetap cantik. Yuk coba ditiru caranya!

Baca juga: Kebiasaan Buruk yang Membuat Wajah Tak Terlihat Cantik Selama Kehamilan 

1.Natasha Rizky

Mama muda satu ini punya trik khusus agar tetap terlihat muda meski sudah memiliki anak. Menurut Natasha, hal yang terpenting adalah menyesuaikan make up yang digunakan. Misalnya jika keluar rumah dan acara tidak terlalu formal, ia memilih dandanan tipis. Cukup menggunakan bedak dan lipstick sudah membuat wajah lebih cantik. 

Tak hanya itu, Natasha juga menambahkan bahwa dirinya harus tetap percaya diri sehingga terus berpikiran positif. Ketika kita mengalami stres akan berdampak pada kulit. Sebuah studi tahun 2015 di Iwate Medical University mengungkapkan stres dapat melemahkan ketahanan kulit sehingga kulit lebih mudah rusak.

Baca juga: Rahasia Mendapatkan Kuku Cantik 

2. Gisela Anastasia

Seperti dilansir dari TribunSeleb, Gisela Anastasia mengungkapkan salah satu hal yang sering ia lakukan agar tetap cantik adalah melindungi diri dari sinar matahari. Negara tropis seperti Indonesia memang memiliki cuaca yang membuat kita banyak terpapar sinar matahari.

Ibu memang perlu melindungi diri di area wajah ketika melakukan banyak aktivitas di luar rumah.Sebuah penelitian yang dilakukan oleh dermatologis Steven Wang dan James Leyden di Amerika menunjukkan penyebab garis halus dan penuaan dini banyak disebabkan oleh sinar matahari. Penggunaan pelembap dengan SPF 30 mengurangi 41% tanda penuaan dini pada wajah.

Baca juga: 5 Tip Mendapatkan Rambut Cantik Secara Alami Setelah Melahirkan Bayi 

3.Dian Sastro

Ibu yang kini sudah memiliki dua anak memang memiliki pesona yang luar biasa. Kecantikan alami dan tampak awet muda membuat Dian Sastro selalu dipuji oleh netizen. Ternyata, ia memang rajin mengoleskan krim wajah agar wajah selalu lembab.

Tak hanya itu, Dian Sastro juga selalu melakukan perawatan wajah secara konsisten misalnya rajin membersihkan wajah sebelum tidur. Karen M. Horton, MD, ahli bedah plastik di Women’s Plastic Surgery Center, San Frasnsico mengungkapkan dengan membersihkan wajah hal ini akan mengangkat sel kulit mati. Wajah yang bersih juga akan membantu terbentunya kolagen dan sel kulit wajah yang baru.