Lucu! Video Anak yang Kagetkan Ayahnya Ketika Bermain Game Justru Pecahkan Rekor Dunia

By Saeful Imam, Kamis, 10 Agustus 2017 | 23:30 WIB
Aksi lucu ayah dan anak (Saeful Imam)

Nakita.id - Layaknya laki-laki dewasa pada umumnya, Tom Wheldon yang juga seorang ayah ini tengah asik bermain game horor Outlast 2 sambil menyiarkan kegiatannya via layanan streaming game Twitch pada Juli lalu.

Kala itu, Tom yang berasal dari Inggris ini sedang tegang-tegangnya dalam game, sementara putrinya yang baru berumur 22 bulan lalu memasuki kamar tempat ia bermain.

"Ayah, ayah," sang batita bernama Jessica itu bisa terdengar memanggil Tom dalam rekaman video. Tapi sang ayah rupanya tidak mendengar. Tiba-tiba ada peristiwa mengejutkan dalam game. Tom berteriak karena kaget. Saat itu juga ia baru menyadari kehadiran Jessica, sehingga kaget dua kali dan berteriak lebih kencang.

(Baca juga : Viral! Alasan Mengharukan Anak 4 Tahun yang Memakai Gaun Pengantin Ibunya)

"Sesaat setelah mengalihkan pandangan dari layar, saya melihat sesosok kecil berdiri di samping. Saya lalu teriak histeris, baru belakangan sadar bahwa sosok itu adalah anak saya," ungkap Tom, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Business Insider, Rabu (9/8/2017).

Tom kemudian bergegas mengangkat Jessica ke pangkuannya. Anak yang menggemaskan itu rupanya hanya ingin membawakan minuman dingin untuk sang ayah.

Rekaman reaksi kaget Tom yang mengundang tawa karena lucu rupanya membuat video tersebut jadi viral. Dalam waktu empat hari setelah pertama ditayangkan, video Tom ini sudah disaksikan lebih dari 2 juta kali.

(Baca juga : Video Viral Anak Balita Profesor yang Masuk Frame Saat Sang Ayah Diwawancara di TV)

Follower Tom pun meningkat jauh dari hanya 100-an sebelum menyiarkan video menjadi lebih dari 4.000 setelahnya.

Laman Guiness World Records bahkan menobatkan video Tom sebagai yang paling populer di Twitch. Ia terlihat sedang berpose dengan sertifikat Guiness bersama Jessica dalam foto di atas.

Tom mengaku tak menyangka ekspresi kagetnya karena sang putri bisa berbuah video terpopuler. "Hingga sekarang rasanya masih aneh bahwa saya punya titel rekor dunia Guiness," tutupnya.

(Baca juga : Viral! Foto Ini Mengungkapkan Realitas Depresi Postpartum Seorang Ibu)

Tonton videonya di sini!

(Artikel ini sudah pernah ditayangkan di Kompas.com dengan judul: Anak Kagetkan Ayah Saat Main Game, Videonya Malah Pecah Rekor Dunia)