Tak Kalah Ganteng, ini dr Aditya Surya Pratama, Pengganti dr Ryan Thamrin di acara Dokter OZ Indonesia

By Saeful Imam, Selasa, 15 Agustus 2017 | 08:30 WIB
Sosok pengganti Dr OZ Indonesia, Aditya Surya Pratama (Saeful Imam)

Nakita.id - Setelah dr. Ryan Thamrin mengundurkan diri sebagai host acara televisi swasta Dr. OZ Indonesia akibat penyakit parah yang dideritanya, tak lama ia dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke 40.

Lalu, bagaimana nasib acara yang saat itu tengah naik daun dan banyak ditonton masyarakat Indonesia? Tak butuh menunggu waktu lama, ternyata acara ini sudah mempersiapkan host pengganti. Siapa?

Dia adalah Aditya Surya Pratama. Dokter muda ini ternyata tak hanya memiliki wajah tampan dan banyak diidolakan kaum hawa, namun ia juga memiliki banyak talenta yang membuat orang-orang kagum padanya.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, dokter yang satu ini memiliki fakta-fakta mengejutkan!

1. Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada, Yogyakarta

Untuk menjadi pembawa acara Dr. OZ tidak hanya mengandalkan wajah yang tampan. Ia dipercaya menggantikan mendiang dr. Ryan Thamrin karena pintar dan berkarakter dalam menjadi pembawa acara hits tersebut.

2. Menjadi selebgram

Wajahnya yang tampan dan pendidikannya sebagai sarjana kedokteran membuatnya laris di media sosial dan dipercaya untuk di-endorse berbagai macam produk. Antara lain untuk endorse produk smartphone.

3. Seorang Novelis Berbakat

Wah, ternyata selain pintar, Aditya Surya Pratama juga berbakat menulis, terutama tulisan fiksi. Bahkan, ia sudah menjadi seorang novelis yang melahirkan karya buku dengan judul 'Aditya Lee.' Congrats!

4. Penyanyi Bersuara Emas

Tak hanya bakat jadi novelis, Aditya juga punya bakat menyanyi karena memiliki suara emas dalam hal tarik suara.