Sarwendah di Mata Ruben Onsu: Istri Pintar dan Bertanggung Jawab

By Saeful Imam, Selasa, 22 Agustus 2017 | 05:30 WIB
Sarwendah di Mata Ruben Onsu: Istri Pintar dan Bertanggung Jawab (Saeful Imam)

Nakita.id - Jauh dari terpaan gosip miring, pasangan kalangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah semakin terlihat harmonis membangun bahtera rumah tangga.

Setelah pernikahan mereka yang diselenggarakan pada 22 Oktober 2013 lalu, kini mereka telah memiliki seorang putri cantik Thalia Putri Onsu yang sudah berusia dua tahun. Keharmonisan yang terjadi ini bukan tanpa alasan, Bu!

Menurut Ruben, sikap Sarwendah yang selalu menomorsatukan keluarganya adalah kunci kesuksesan mereka berdua sebagai pasangan yang paling diidam-idamkan netizen.

(Baca juga : Hamil Besar, 7 Artis Indonesia Ini Tetap Olahraga)

Ia mengungkapkan, sang istri tidak begitu sering berkumpul bersama teman-temannya dan lebih memilih untuk merawat Thalia di rumah.

"Wenda mah nggak mau bergaul dengan teman-temannya. Kalau dia bergaul mungkin kan ada beberapa teman-temannya risih kalau dia bawa anak. Jadi dia lebih suka di rumah," ungkapnya sambil tertawa.

Bukan karena susah bersosialisasi, hal ini dilakukan mantan personel CherryBelle tersebut lantaran tidak ingin merasa jauh dengan si kecil.

"Nah Wenda ini nggak mau jauh dari anak. Jadi dia bilang 'ya kalau mau gaul sama gue ya gue harus bawa anak', kalau Wenda tuh gitu," jelasnya.

(Baca juga : 3 Artis Ini Sempat Keguguran, Begini Cara Mereka Agar Bisa Hamil)

Ayah yang berusia 33 tahun ini juga menceritakan bagaimana tingkah laku Sarwendah ketika jauh dari putri mereka. Ia menilai bahwa perilaku Wendah dikatakan cukup berlebihan.

"Jadi dia selalu ngerasa kalau dia dua jam nggak ketemu anaknya tuh lebay, sampai teriak-teriak 'anakku-anakku!' jadi nggak kebayang kan," ungkapnya sambil memeragakan.

Walau begitu, host terkenal ini juga bersyukur memiliki istri seperti Sawendah yang tidak lari dari tanggung jawab.

"Saya bersyukur sih punya istri yang tidak lari dari tanggung jawab, karier tetap berjalan tapi rumah tangga juga tetep jalan," tutupnya.

(Baca juga : Tetap Kurus, Berat Badan 3 Artis Ini Tidak Naik Drastis Saat Hamil)

(Artikel ini sudah ditayangkan di Nova.id dengan judul: Ruben Bersyukur, Sarwendah Tak Hanya Cantik tapi Juga Pandai Mengurus Rumah Tangga)