Genap Hamil 7 Bulan, 2 Artis Ini Rayakan Baby Shower dengan Konsep Menggemaskan

By Saeful Imam, Senin, 28 Agustus 2017 | 00:30 WIB
Genap Hamil 7 Bulan, 2 Artis Ini Rayakan Baby Shower dengan Konsep Menggemaskan (Saeful Imam)

Nakita.id - Menanti-nantikan kelahiran buah hati memang menjadi momen mendebarkan sekaligus membahagiakan. Apalagi setelah usia kehamilan menginjak 7 bulan, pasti ada hal-hal yang perlu dipersiapkan, salah satunya dalam hal menyelenggarakan baby Shower.

Baby Shower merupakan pesta kecil yang dibuat bersama teman akrab, sahabat dan kerabat dekat  untuk menjelang kelahiran bayi. Sebenarnya, kita memiliki acara baby shower versi orang Indonesia, yaitu acara empat bulanan atau nujuh bulanan.

(Baca juga : Baby Shower: Pesta Jelang Kelahiran Bayi)

Tujuan dari kedua acara ini relatif sama, yaitu merayakan dan mendoakan kehamilan ibu serta menyambut kedatangan si bayi. Hanya bedanya, acara empat atau nujuh bulanan lebih ditekankan pada nilai religius dan ritual tradisinya.

Sedangkan, baby shower acaranya jauh lebih santai, hanya mengundang orang-orang terdekat, yang bertujuan "menyirami" si calon ibu dan bayinya dengan hadiah-hadiah dari para undangan; bisa sahabat, keluarga, teman kantor, atau tetangga.

Berikut 2 artis yang telah sukses menyelenggarakan baby shower dengan tema-tema menggemaskan!

  1. Olla Ramlan

Pemilik nama asli Febiolla Ramlan ini tengah hamil anak ketiga dengan pasangannya Muhammad Aufar Hutapea. Setelah melahirkan anak perempuan Aleena Naira Hana Hutapea, Olla kini sedang menantikan bayi perempuan yang tengah di kandungnya.

Dalam akun Instagram pribadinya, terlihat Olla Ramlan baru saja merayakan acara baby shower yang ternyata menjadi kejutan dari teman-temannya pada Kamis (24/08/2017) di salah satu restoran.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa artis, seperti Nindy Ayunda dan Ussy Sulistiawaty serta kerabat lainnya dengan nuansa girly.

Adapun dekorasi, hidangan kue-kue dengan bentuk dan gambar-gambar lucu sangat didominasi dengan warna merah muda dan putih yang sangat menggemaskan.

Dari foto-foto, tampak ekspresi wajah kaget menyelimuti perempuan berusia 37 tahun ini. Tak lama, tangis haru juga diperlihatkannya karena tak menyangka diberikan kejutan pesta meriah.

 

(Baca juga : Tips Agar Acara Baby Shower Menyenangkan)

  1. Celine Evangelista

Tak hanya Olla saja yang sedang berbahagia, istri dari Stefan William ini juga menyelenggarakan pesta baby shower mewah dan juga meriah pada Minggu (20/08/2017) di sebuah ballroom hotel ternama. Acara ini mengusung tema Boy or Girl, dengan dominasi warna biru dan merah muda.

Stefan dan Celine pun serasi mengenakan tema pakaian yang seragam, yakni biru muda. Stefan menggunakan setelan biru dan celana coklat muda, sedangkan Celine menggunakan gaun model sabrina.

Keduanya pun memberi pengumuman jenis kelamin calon bayinya dengan cara memotong kue, dan isinya berwarna biru, yang artinya berjenis kelamin laki-laki.

Selamat ya, Mama Olla dan Mama Celine! Semoga diberi kelancaran hingga kelahiran bayinya juga sehat.

(Baca juga : Budgeting untuk Baby Shower)