Ini Dampak Negatif Perceraian yang Dialami Anak-anak Donny Kesuma

By Saeful Imam, Sabtu, 2 September 2017 | 02:00 WIB
Ini dampak negatif perceraian pada anak-anak donny kesuma (Saeful Imam)

Nakita.id - Proses perceraian yang dijalani Donny Kesuma dan Yuni Indriyati memberikan dampak negatif bagi anak-anaknya. Prestasi mereka mengalami penurunan akibat masalah perceraian yang dihadapi orangtuanya. "Sempat ada perubahan (nilai) sedikit, kata gurunya kenapa nilainya merosot," kata Yuni saat berada di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/7/2017).

Baca juga : Menyayat Hati! Yuni Indriyati : Donny Kesuma Lebih Memilih 'Dia', Anak-Anak Mendapatkan Dampak Buruk dan Jadi Korban

Melihat kondisi tersebut, Yuni pun langsung berkomunikasi dengan wali kelas anaknya. Ibu dua anak itu menceritakan masalah perceraian yang dihadapinya. "Akhirnya saya ceritakan ini kepada wali kelasnya untuk memberikan pengertian," tuturnya.

Baca juga: Duh! Lihat Bagaimana Air Mata dan Raut Wajah Anak-Anaknya Menderita Mendengar Donny Kesuma Selingkuh! 

Namun demikian, Yuni menegaskan kejiwaan anak-anaknya tidak terganggu dengan masalah rumah tangga yang dihadapi. "Insya Allah tidak terlalu terganggu, karena anak sekarang jiwanya udah lebih tenang di bawah pengawasan saya. Lagi-lagi saya dekatkan dengan agama, salat, dan berdoa," ucapnya.

Baca juga: Pasrah dan Tegar Donny Kesuma Selingkuh, Yuni Indriyati Bocorkan Hal yang Bikin Sedih

Apalagi, anak-anaknya sudah bisa menerima kenyataan yang mungkin berakhir pahit. Yuni menuturkan, anak-anaknya berusaha ikhlas dengan masalah yang dihadapi. "Sekarang anak-anak udah bisa menerima, udah bisa ikhlas, udah mengerti juga keadaan yang sedang kita hadapi ini. Saya juga udah komunikasi sama mereka, saya beri masukan untuk maju, kita enggak boleh lari dari masalah. Setiap ada masalah kita harus hadapi," paparnya. (*)

Artikel ini pernah di tribunnews.com dengan judul : Ini Dampak Negatif Perceraian yang Dialami Anak-anak Donny Kesuma