Yuk, Cek Kepribadian Berdasarkan Bentuk Payudara Ibu

By Saeful Imam, Senin, 4 September 2017 | 07:00 WIB
Bukan Menyusui, Ini Penyebab Payudara Kendur (Puri)

Nakita.id - Setiap perempuan memiliki karunia payudara yang tak hanya mempercantik, tapi juga bermanfaat kelak saat memiliki anak. Ternyata, melihat kepribadian kita bisa dilihat juga dari bentuk payudaranya.

Dilansir dari cuisineandhealth.com, ada 12 bentuk payudara perempuan beserta artinya.

1.      Intelektual

Ibu yang punya bentuk ini punya kepribadian yang cemerlang dan berpikir cepat. Ketenangan dan kenyamanan sangat penting bagi kita.

Ibu memiliki kecenderungan untuk sendiri dan tidak terlalu memperhatikan perasaan. Selain itu, kita berusaha untuk tetap kuat dan stabil. Bahkan, saat Ibu sedang emosi, Ibu mencoba menyembunyikannya.

2.      Mandiri dan lahir untuk memimpin

Ibu adalah salah satu orang beruntung yang hampir tidak pernah meminta bantuan dari orang lain.

Logika sangat penting bagi Ibu dan kita menganggap hidup sebagai strategi permainan. Selain itu, kita juga memiliki banyak kontrol diri.

(Baca juga : Ternyata, Kepribadian Seorang Ibu Bisa Dilihat dari Bentuk Bibirnya)

3.      Pawang dan petualang

Ibu inovatif, sering keluar dari hal-hal biasa yang Ibu buat tidak biasa. Kita juga suka petualangan baru.

Namun, sebagian besar tindakan kita memiliki tujuan tersembunyi, dan sering kali perilaku kita mengejutkan orang sekitar karena sering menyinggung perasaan orang lain.

4.      Optimis dan pemimpi

Jiwa tenang dan seorang pemimpi adalah karakter kita. Selalu melihat hal-hal positif, dan bahkan saat khawatir, Ibu melakukannya dengan senyuman.

Ibu selalu memiliki senyum dan cinta untuk orang lain. Selain itu, kita cerdas dan tekun, dan terkadang pemalu, meski rasa malu tidak bisa segera ditebak, karena Ibu terlalu lucu.

Namun sayang, humor kita bisa menyakiti orang yang kita cintai.

5.      Tak terlupakan dan penuh gairah

Ibu berani; kepribadian yang mengesankan dan menarik. Tugas yang sulit dalam hidup dipecahkan dengan penuh semangat.

Terkadang Ibu tidak bermoral. Ibu meninggalkan dampak yang sangat kuat terhadap lingkungan, dan menarik perhatian semua orang. Kita juga membuat keputusan dengan cepat dan sangat mudah kehilangan kesabaran.

(Baca juga : Ini Perbedaan Kepribadian Anak yang Lahir di Pagi, Siang, Sore dan Malam Hari)

6.      Handal dan baik hati

Ibu memiliki sifat bersyukur dan cinta untuk mengasuh orang lain. Kita juga suka membantu setiap orang yang membutuhkan pertolongan serta bisa menyimpan rahasia dan orang biasanya memiliki kepercayaan pada kita.

7.      Bijak dan bermartabat

Kita selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Ibu menyukai buku yang bagus, dan kapan pun kita bisa, kita akan belajar sesuatu yang baru.

Selain itu, Ibu suka menghubungkan hal-hal kecil dalam gambaran kehidupan yang besar. Kita juga seorang teman yang baik tapi sering mementingkan kepentingan pribadi.

8.      Kreatif

Ibu memiliki banyak pemikiran, tapi sering cenderung melankolis. Selain itu kreatif dan ekspresif, sering melakukan sesuatu dengan cara sendiri yang istimewa.

Banyak orang memuji kita karena Ibu kreatif.

9.      Bersih dan berbudi luhur

Mudah untuk menyesuaikan diri dan setuju dengan orang lain. Meski sekilas Ibu tampak seperti orang pemalu, tapi kita tahu betul siapa diri sendiri.

Kita membuat orang sering berpaling untuk meminta saran atau pendapat.

(Baca juga : Kepribadian Anak Berdasarkan Bulan Lahirnya, Cocokkah dengan Si Kecil)

10.  Karisma dan penuh senyum

Ibu suka berkhayal tentang dunia dan realitas lainnya, namun kita suka bersosialisasi dan lingkungan.

Kita dinilai sebagai orang yang menyenangkan, yang mampu menghibur orang lain.

11.  Penuh energi

Ibu terbiasa menjadi pusat perhatian dan tahu bagaimana menggunakan ini. Motto hidup kita adalah "cinta adalah semua yang kita butuhkan."

12.  Penuh misteri

Ibu bertanggung jawab. Orang umumnya memiliki banyak kepercayaan pada kita dan seringkali dipercayakan untuk sebuah tugas serius. Namun terkadang Ibu sulit ditebak. (*)

(Artikel ini sudah ditayangkan di Grid.id dengan judul: Ssst, Ternyata Bentuk Payudara Bisa Cerminkan Kepribadianmu loh! Ibu Nomor Berapa?)