Bukan Kata ‘Mama’, Ini Kata Pertama yang Diucapkan Adik Angkat Verrell Bramasta!

By Soesanti Harini Hartono, Senin, 4 September 2017 | 08:45 WIB
Kata pertama bayi memang tidak terduga (Santi Hartono)

Nakita.id -  Verrel Bramasta diketahui memiliki adik angkat, bernama Vania Athabina.Bayi lucu yang kini menjadi anak angkat Venna Melinda itu, telah tumbuh dan berkembang menjadi seorang anak yang menggemaskan.

Baca juga: Rajin Tidur Siang Membuat Anak Cepat Belajar Kata-kata Baru 

Seiring tumbuh kembangnya kini, Vania mulai mencapai tahap berbicara dan meniru ucapan dari orang sekitarnya. Vania menunjukkan aksi bicaranya seperti yang terjadi dalam video baru yang Verrell tambahkan ke dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam video tersebut, terlihat Verrell dan keluarga, tengah menikmati waktu bersantai mereka di sebuah Cafe. Kala itu, Verrell terlihat tengah bermain bersama Vania. Tidak ingin melewatkan momen kedekatan Verrell bersama Vania, Venna pun merekam kejadian tersebut.

Di tengah video, Verrell mencoba menanyakan Vania tentang apa yang tengah dilakukannya.Namun sayangnya tidak ada tanggapan dari bayi berusia kurang lebih 10 bulan tersebut.

Baca juga: Anak Sering Mengulang Kata Pertanda Cerdas, Benarkah? 

Tidak cukup sampai di situ, Verrel pun mencoba melatih Vania untuk ikut menyebutkan kata yang ia ucapkan, “kakak”.erulang kali Verrell mecoba meyakinkan Vania untuk menyebutkan kata “Kakak”.Hingga akhirnya setelah beberapa kali terbata-bata Vania pun bisa menyebutkan kata “kakak” dengan lantang dan lengkap.

Baca juga: Cara Mendeteksi Kata Pertama Bayi

Sontak saja Verrell, Vena dan Athala terkejut dan bahagia dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh baby Vania.Pasalnya “Kakak” merupakan kata pertama yang diucapkan oleh Vania dalam masa perkembangannya untuk mulai bisa berbicara.Hal itu Verrell sampaikan dalam keterangan yang ia tulis dalam video tersebut.

(Artikel ini sudah tayang di Grid.id dengan judul "Bukan Mama, Tapi Kalimat Ini yang Pertama Kali Diucapkan Oleh Adik Angkat Verrell Bramasta!")