Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Rumah Nana Mirdad Terbakar

By Saeful Imam, Rabu, 6 September 2017 | 10:00 WIB
Rumah Nana Mirdad Terbakar (Saeful Imam)

Nakita.id -  Aktris cantik Nana Mirdad saat ini sedang ditimpa musibah. Rumahnya yang berada di Bali, terbakar semalam, Selasa (5/9/2017) malam. Melalui InstaStory-nya, ia pun menceritakan kronologis kebakaran yang menimpanya.

Saat kejadian, Andrew White dan Nana Mirdad sedang tidak berada di rumah. Keduanya sedang makan malam di suatu restoran. Kemudian, keduanya pun mendapatkan telepon bahwa rumah mereka terbakar. Anak-anak keduanya pun juga telah berhasil diselamatkan oleh salah seorang staff pribadi mereka. Keduanya pun langsung pulang ke rumah.

Saat memasuki sekitar rumah Nana, jalanan pun ternyata telah diblok karena api telah membesar. Lebih lanjut, rumah yang mengalami kebakaran memang rumah milik keluarga Nana dan Andrew. Namun, rumah tersebut bukan rumah utama yang ditempati oleh keluarga mereka. Rumah tersebut disewakan oleh wisatawan yang membutuhkan tempat tinggal. Keadaan rumah tersebut pun mengenaskan.

Pasalnya, keadaan rumah tinggal puing-puing saja. Tempat kejadian tersebut tepat di dekat kamar kedua anak mereka. Kedua anak mereka posisinya sedang tertidur lelap.

Namun, staf rumah tangga mereka buru-buru menyelamatkan kedua anak Nana. Masih melalui InstaStorynya, Nana pun membeberkan penyebab kebakaran tersebut. Ia menyebut bahwa kebakaran tersebut disebabkan oleh seseorang yang membakar sampah. Api dari sampah tersebut menjalar melalui alang-alang kering dan menyambar rumah Nana.

Namun, Nana belum mengetahui identitas orang yang membakar sampah tersebut. Ia pun mengimbau agar masyarakat berhenti membakar sampah.

Artikel ini pernah dimuat di tribunnews.com dengan judul : Terungkap! Nana Mirdad Beberkan Penyebab Kebakaran Rumahnya di Bali