Sang Ayah Akan Menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Begini Reaksi Putri Engku Emran

By Saeful Imam, Kamis, 7 September 2017 | 02:15 WIB
Laudya Cynthia Bella dekat dengan anak tiri (Saeful Imam)

Nakita.id - Kisah cinta artis cantik Laudya Cynthia Bella kini akhirnya berlabuh pada pria berkebangsaan Malaysia.

Setelah pernikahannya dengan Afif Kalla gagal, kini Bella dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan duda Malaysia, Engku Emran.

Dipernikahan sebelumnya, Engku Emran telah dikaruniai satu orang putri bernama Engku Aleesya.

Tentang kabar pernikahannya dengan Bella, tentu saja Engku Emran meminta izin terlebih dahulu pada sang putri.

Permintaan izin itu, tampaknya telah disetujui oleh Aleesya.

Dilansir tim TribunStyle.com melalui akun Instagram miliknya, Engku Emran mengunggah foto dirinya bersama bocah 8 tahun itu.

Foto itu diunggah pada Minggu, (20/8/2017).

Terlihat jelas melalui caption yang dituliskan, Aleesya turut bahagia dengan pernikahan sang ayah. "Its a great feeling when you can tell your daughter is happy for you." (Perasaan yang sangat luar biasa saat kau tahu bahwa putrimu ikut bahagia untukmu)

Sayangnya, Engku Emran menonaktifkan kolom komentar pada postingannya itu. Tak hanya itu saja, belum lama ini juga beredar foto kebersamaan Bella bersama Aleesya di media sosial. Foto itu diunggah melalui akun @laudya_cintiabella.

Dalam foto itu, tampak Bella dan Aleesya tersenyum ke arah kamera. Jelas saja, foto itu mengundang perhatian netizen.

Banyak netizen yang mendoakan agar pernikahan Bella dan Engku Emran berjalan lancar. samiahrahim : "Bersama Bella tu Engku Eleeysa anak Engku Emran ke?" tri_astria_maharyani : "Semoga dilancarkan ya teh @laudyacynthiabella ,,,," masitah.aylakhanza : "Sama anaknya." wiefitriyani : "Semoga neng Bella menjadi ibu sambung yang baik, yang penyayang yang amanah, bisa menjaga, mendidik dan membersarkan anak sambung nya dengan baik dalam taat kepada Allah dan kasih sayang yang tulus. Aamiin  novi_purnaningsih "Semoga di lancarkan aminnn." 

Artikel ini pernah dimuat di Tribunstyle.com dengan judul: Sang Ayah Akan Menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Begini Reaksi dari Putri Engku Emran