Ingin Bantu Wujudkan Impian Sosok Inspiratif Pergi Umroh? Dukung Lewat Program #KadoUmrohAllianz

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 17 November 2018 | 12:56 WIB
ilustrasi Kabah (kadoumroh.allianz.co.id/)

Nakita.id - 18 November 2018 lalu, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) mengadakan inisiatif program untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi jiwa berbasis syariah melalui #KadoUmrohAllianz.

Program ini terbuka bagi masyarakat luas dan diselenggarakan khusus untuk mewujudkan impian sosok-sosok inspiratif sederhana untuk pergi beribadah umroh ke tanah suci.

#KadoUmrohAllianz bekerja sama dengan Fund Manager Insight Haji Syariah membuka kesempatan kepada siapapun untuk bercerita mengenai sosok inspiratif sederhana yang dekat dengan kehidupan sehari-harinya dan memiliki impian untuk pergi ibadah umroh.

Cerita-cerita yang dikirimkan kemudian berkesempatan untuk mendapatkan voting dari seluruh masyarakat yang menilai sisi inspiratif dari cerita tersebut.

Baca Juga : Allianz Kembali Peduli Terhadap Atlet Para Games Melalui Kegiatan Zero Waste di Ancol

"Tujuan kami menyelenggarakan program ini adalah mengajak untuk saling berbagi kebaikan antar sesama. Karena selain pencerita yang memiliki keinginan memberangkatkan sosok inspiratif untuk pergi beribadah umroh, masyarakat luas juga dipersilakan untuk berpartisipasi berbagi dengan memberikan voting untuk cerita yang dianggap paling inspiratif," kata Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia.

Program #KadoUmrohAllianz ini mendapatkan respon yang sangat baik, terlihat dari antusiasme masyarakat yang berpartisipasi.