Terkena Masalah Pelik, Billy Syahputra Selalu Ingat Pesan Mendiang Olga Syahputra: 'Dunia Entertaintment itu Kejam'

By Rosiana Chozanah, Minggu, 18 November 2018 | 08:47 WIB
Pesan khusus mendiang Olga Syahputra untuk Billy Syahputra (tribunnews.com)

Nakita.id - Secara terang-terangan adik dari mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra mengungkapkan apa yang sebenarnya ia rasakan perihal kasus dirinya, Hilda Vitria serta Kriss Hatta.

Dalam kanal YouTube terbarunya, Bilsky TV, Billy menceritakan hubungannya dengan sang kekasih, Hilda Vitria, serta tuduhan yang selama ini ditudingkan kepadanya.

"Di sini Billy mau meluruskan perihal masalah yang sudah memakan waktu hampir satu setengah tahun yang tidak selesai-selesai, yaitu masalah Billy, Hilda dan pihak sana (Kriss Hatta)," tutur Billy mengawali tayangan yang diunggah pada Kamis (15/11).

Baca Juga : Kegep, Hilda Vitria Memarahi Billy Syahputra dan Mengancam Pulang

Pria 27 tahun ini mengaku masalah yang dialaminya sekarang merupakan masalah terbesar dalam hidup.

Bahkan rasa sakit akibat perkara ini sampai dirasakan oleh keluarga besar Billy Syahputra, terutama kedua orangtuanya.

"Kalo ngomongin masalah perkara ini jujur dari hati yang paling dalam, sejujur-jujurnya, masalah ini sangat menyakitkan bagi keluarga besar Billy. Terutama buat kedua orangtua Billy," ujarnya.

Billy pun mengaku sudah menjelaskan kebenaran hal ini kepada ibunya.

"'Mah, Billy tahu masalah ini yang sebenar-benarnya. Masalah Hilda itu masalah Billy, mah. Karena Hilda itu orang yang ada di samping Billy. Orang yang Billy sayang. Jadi Billy tahu persis masalah yang dialami oleh Hilda'," ucap Billy mengulang apa yang pernah ia ungkapkan pada sang ibu.