Masih Tak Terima Disebut Lelaki Setengah Perempuan, Billy Syahputra Ejek Balik Kriss Hatta & Pernah Menantang untuk Bertemu

By Rosiana Chozanah, Minggu, 18 November 2018 | 10:24 WIB
Billy Syahputra mengejek balik Kriss Hatta (kolase naloya.id)

Nakita.id - Billy Syahputra mengaku, perseteruannya dengan Kriss Hatta merupakan permasalahan paling menyakitkan.

Hingga Billy membuat sebuah kanal YouTube baru, Bilsky TV, khusus untuk meluruskan tuduhan-tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Dalam video yang diunggahnya pada Kamis (15/11) kemarin itu, Billy juga menyertakan beberapa statement Kriss Hatta atas dirinya.

Baca Juga : Terkena Masalah Pelik, Billy Syahputra Selalu Ingat Pesan Mendiang Olga Syahputra: 'Dunia Entertaintment itu Kejam'

Adik dari mendiang Olga Syahputra ini mengaku ucapan-ucapan yang dilontarkan pria yang mengaku pernah menikah dengan Hilda tersebut tidak benar.

Salah satunya adalah tentang ejekan Kriss Hatta kepada Billy yang menyebutkan bahwa kekasih Hilda Vitria itu adalah lelaki setengah perempuan.

"Kita tahu lah, Billy Syahputra kan raja gimmick, gitu kan. Apa-apa semua dibikin gimmick. Itu kan hanya laki-laki setengah perempuan yang bikin kayak gitu," ujar Kriss Hatta saat diwawancarai oleh salah satu media.

Atas ejekan ini Billy pun membalas, "Billy enggak habis pikir sama lelaki itu yang berkomentar atau berstatement di salah satu media yang katanya, 'Billy ini lelaki setengah perempuan'."

Pria 27 tahun ini mengaku tuduhan itu sangat tidak sesuai dengan fakta.

Merasa tak terima disebut sebagai 'lelaki setengah perempuan', Billy berbalik mengejek Kriss Hatta.