Percakapan Terakhir Pratyusha Banerjee 'Anandhi' dengan Rahul Raj Singh Sebelum Bunuh Diri; 'Aku Datang ke Sini Bukan untuk Jual Diri!'

By Rosiana Chozanah, Senin, 19 November 2018 | 08:59 WIB
Pecakapan terakhir Pratyusha dengan Rahul sebelum bunuh diri (Indian Express)

Nakita.id - Pernikahan Rahul Raj Singh dan perempuan yang disebut sebagai selingkuhannya, Saloni Sharma, cukup mengejutkan publik.

Pasalnya, mereka berdua menikah tepat dua tahun setelah kematian Pratyusha Banerjee, pemain Anandhi.

Padahal, saat Rahul dan Saloni diduga berselingkuh, keduanya mengaku hanya berstatus teman.

Baca Juga : Dituduh Rebut Sang Pacar, Selingkuhan Ungkap Pemain Anandhi yang Bunuh Diri Itu Adalah Orang Ketiga yang Sebenarnya

Meski memang mereka sebelumnya pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama 5 tahun, dari 2011 hingga Mei 2015.

"Aku menjalin hubungan dengan Rahul sejak 2011. Rahul pada 2015 mulai berpacaran dengan Pratyusha sementara aku dalam kegelapan sepanjang waktu. Pada Mei, ketika Pratyusha mengumumkan kepada media selama pesta ulang tahunnya bahwa dia dan Rahul akan menikah, aku tahu. Aku putus dengan Rahul dan sejak itu hanya memelihara hubungan baik dan profesional dengan Rahul," kata Saloni ketika dirinya langsung menjadi sorotan setelah kematian pemain Anandhi dewasa Jumat, 1 April 2016 silam.

Pratyusha dikabarkan bunuh diri di apartemennya dengan menggantung dirinya di kipas angin langit-langit.

Saat itu jasad Pratyusha ditemukan oleh Rahul, yang datang ke apartemennya setelah perempuan 24 tahun itu menelepon dan mengatakan, "Aku mati".

Setelah polisi melakukan penyelidikan, Rahul dinyatakan sebagai tersangka penyebab meninggalnya Pratyusha.

Sehingga Rahul sempat dipenjara namun bebas karena telah membayar uang jaminan.