Merasa Dijebak Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bocorkan Fakta di Balik Penggerebekan Via Percakapan di WhatsApp

By Rosiana Chozanah, Rabu, 21 November 2018 | 09:36 WIB
Fakta di balik penggerebekan versi Angel Lelga (Instagram/vickyprasetyo777 - Youtube)

Nakita.id - Setelah dirinya dan lelaki yang diduga berselingkuh dengannya, Fiki Alman dilaporkan ke polisi oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga kini tengah berusaha membela dirinya.

Melalui sebuah percakapan via WhatsApp yang beredar di media sosial dan diunggah oleh salah satu akun entertainment, Angel Lelga membeberkan fakta yang terjadi di balik penggerebekan Vicky Prasetyo.

Dalam percakapan tersebut Angel Lelga menyebut bahwa dirinya dan Fiki Alman saat itu tengah mendiskusikan sesuatu sebelum Vicky Prasetyo datang ke rumah.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Beberkan Kondisi Fiki Alman Saat Digerebek, Pakai Celana Pendek & Bertelanjang Dada!

Angel menuturkan bahwa dirinya merasa dijebak oleh Vicky, terlebih dengan awak media yang ikut datang ke rumahnya.

"Gak benar krn dia jebak semua bawa camera," tulis Angel Lelga dalam foto tangkapan layar percakapan dirinya dengan seorang teman.

Perempuan yang masih berstatus sebagai istri sah Vicky Prasetyo ini mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang membicarakan kasus penipuan Vicky Prasetyo.

Lalu tiba-tiba suaminya itu masuk ke rumah secara paksa.

Karena takut dikeroyok, akhirnya Angel masuk ke kamar bersama Fiki Alman untuk melindungi diri mereka.

"Ceritanya saya lagi ngobrol kasus vicky penipuan yang dibantu krabatnya. Tiba2 dia masuk paksa dan aku takut di kroyok aku masuk kamar dan berlindung kita sambil pantau cctv," tulis Angel lagi.