Vicky Prasetyo Beberkan Kondisi Fiki Alman Saat Digerebek, Pakai Celana Pendek & Bertelanjang Dada!

By Rosiana Chozanah, Selasa, 20 November 2018 | 09:04 WIB
Fiky Alman kepergok bertelanjang dada dan pakai celana pendek (instagram@angellelga)

Nakita.id - Aksi penggerebekan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga cukup menarik perhatian publik. Angel diduga berselingkuh dengan Fiki Alman.

Demi membuktikan tuduhannya benar bahwa Angel Lelga dan Fiki Alman berselingkuh, Vicky Prasetyo menggerebek rumah istrinya itu pukul 02.00 WIB dini hari pada Senin (19/11).Bersama teman, sang ibu, ketua RT setempat hingga pihak kepolisian, Vicky mendatangi rumah Angel dan langsung mencari Angel dan Fiki Alman.yang tengah berada di kamar tidurnya.

Baca Juga : Bantah Anggapan Settingan, Vicky Prasetyo Ungkap Alasan & Kronologi Penggerebekan Rumah Angel Lelga Dini Hari

Berdasarkan tayangan yang diunggah kanal YouTube Satemi, Vicky terlihat marah besar kala memergoki sang istri yang diduga sedang bersama lelaki lain di dalam kamar.

Kemudian adik Vicky Prasetyo, yang ikut dalam aksi penggerebekan tersebut, membeberkan bahwa lelaki yang diduga sedang berselingkuh dengan Angel Lelga adalah Fiki Alman, aktor FTV dan pemain laga.

Pria yang digrebek bersama Angel Lelga

Usai melaporkan Angel Lelga dan lelaki selingkuhannya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Vicky menjelaskan kronologi penggerebekan tersebut.

Lelaki yang masih berstatus sebagai suami Angel Lelga ini mengaku telah membuntuti sang istri beberapa hari sebelum melancarkan aksinya.