Unggah Foto Berlatar Hitam, Gading Ucap Terimakasih & Maaf Atas Kabar Perceraiannya dengan Gisel

By Rosiana Chozanah, Kamis, 22 November 2018 | 08:05 WIB
Unggahan Gading membuat warganet semakin merasa sedih (Instagram/@gisel_la)

Nakita.id - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia kepada suaminya, Gading Marten, tentu mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, selama lima tahun membangun rumah tangga bersama Gisel dan Gading  selalu terlihat baik-baik saja.

Bahkan lima hari yang lalu, tepatnya pada Sabtu (17/11), Gading masih memberi kejutan ulang tahun untuk Gisel dan mengunggah foto keakraban mereka ke instagram masing-masing.

Baca Juga : Sesali Perceraiannya, Perempuan Ini Bagikan Tips Hubungan Langgeng

Tetapi kemudian berbedar kabar bahwa Gisel telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11).

Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak PN Jakarta Selatan.

"Ya memang perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK masuk ke pengadilan Senin 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk mempublikasikan," kata Guntuk melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Rabu (21/11/2018), seperti dikutip dari Kompas.com.

Sedangkan melalui pusat informasi PN jakarta Selatan, petugas operator membernarkan nomor perkara tersebut adalah gugatan cerai Gisel.

"Iya benar penggugat Gisella Anastasia, tergugat Gading Marten," kata petugas operator.

Berbedarnya kabar ini membuat Gading Marten selaku tergugat buka suara dengan mengatakan rasa terimakasih serta permintaan maafnya pada publik.