Pakar Mikro Ekspresi Baca Raut Wajah dan Gerak Tubuh Fadel Islami dan Muzdalifah, Terlihat Menjauh?

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 22 November 2018 | 19:56 WIB
Fadel Islami dan Muzdalifah (dok. instagram/fadelislami_)

Nakita.id - Kisah asmara Muzdalifah dan Fadel Islami sedang menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, Muzdalifah secara terang-terangan mengungkapkan hubungannya dengan Fadel Islami.Muzdalifah dan Fadel Islami rupanya merupakan teman lama.Keduanya baru menjalin hubungan dekat dua bulan terakhir ini.Terpancar kebahagian di raut wajah keduanya yang kini sedang dimabuk asmara.

Baca Juga : Jangan Selalu Dilarang Moms, 5 Manfaat Luar Biasa yang Dimiliki Anak dari Hobi Bermain GameMelansir dari Youtube Insert, Muzdalifah pun membeberkan alasannya tertarik pada Fadel Islami yang notabene masih terlihat sangat muda.Ibu lima anak itu mengungkap Fadel Islami adalah sosok laki-laki yang pengertian dengannya."Ya setiap manusia kan ada satu yang menarik, menariknya ya saling pengertian, saling melengkapi gitu," kata Muzdalifah.

Baca Juga : Adik Vicky Prasetyo Beberkan Bukti Kalau Angel Lelga dan Fiki Alman Sudah Tinggal SerumahKarakter Fadel Islami yang pengertian itulah yang membuat hati Muzdalifah kepincut dan jatuh ke pelukannya.