Resmi Menikah, Sahabat Baim Wong Ungkap Karakter Paula Verhoeven Hingga Sebut Sempurna!

By Shevinna Putti Anggraeni, Jumat, 23 November 2018 | 09:08 WIB
Karakter Paula Verhoeven di mata sahabat Baim Wong (Instagram/younand)

Nakita.id - Aura kebahagian begitu terpancar di wajah Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Tak hanya mereka, sejumlah sahabat terdekat Baim Wong pun ikut bahagia.

Melansir Youtube Cumicumi, Wulan Guritno terdengar sangat bahagia melihat Baim Wong akhirnya menikah dengan Paula Verhoeven.

Baca Juga : Ditanya Raffi Ahmad Bahagiakah Melihat Baim Wong Menikah, Ayah Baim Justru Lebih Bahagia Melihat Raffi, ini Alasannya!

Wulan Guritno juga mengenal betul karakter Paula Verhoeven sebagai istri sahabatnya yang sudah lama lajang itu.

Menurutnya karakter Paula Verhoeven sebagai supermodel Indonesia tak sesuai dengan pendapat atau pemikiran yang selama ini tumbuh di tengah masyarakat.

"Aku sebenarnya amaze banget sama Paula. Maksudnya kan kita tahunya dia supermodel Indonesia yang lenggak-lenggok, dia kan bisa dibilang nomor satunya model di Indonesia ya dia gitu kan.

Kita kan udah ada konotasi supermodel Indonesia itu yang gimana gitu kan walau belum tentu benar juga, ya stereotype," kata Wulan Guritno.

Wulan menilai karakter Paula Verhoeven di balik panggung fashion show supermodel sangat sesuai dengan keinginan Baim Wong selama mencari calon istri.

Tak hanya baik dan sederhana, Paula Verhoeven juga tekun menjalankan kewajibannya sebagai umat Muslim.

Baca Juga : Raditya Dika Beri Wejangan Pada Baim Wong Selaku Mantan Presiden Jomblo, Pesannya Kocak!

"Begitu lebih kenal Paula, dia tidak pernah putus salat 5 waktu, kalau dia lagi fashion show gitu di belakang kan kita yang ngga tahu kan. Nah itu kan klik banget sama Baim yang sholeh.