Garuda Online Travel Fair 2018 Resmi Digelar, Ini Daftar Promonya yang Menggiurkan

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Jumat, 23 November 2018 | 13:08 WIB
Sedang merencanakan liburan, dapatkan promo menarik ini Moms (rawpixel.com)

 

Nakita.id - Liburan ke tempat yang belum pernah dikunjungi nampaknya sudah menjadi gaya hidup, terbukti banyaknya informasi membuat liburan menjadi lebih mudah.

Salah satunya perhelatan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2018 yang telah resmi digelar mulai 23-26 November 2018.

Pada event kali ini, Garuda Indonesia mengunggulkan beberapa rute domestik dan internasional untuk pengunjung yang ingin berlibur.

Baca Juga : Liburan Akhir Tahun Belum Ada Rencana, FamGoFest Bisa Menjadi Pilihan!

Untuk rute domestik, rute yang ditawarkan yaitu Denpasar, Manado, Labuan Bajo, Sorong, Wangi-wangi, Kendari dan Yogyakarta sedangkan untuk rute internasional ada Korea, Jepang, Amsterdam, India, Melbourne, Sydney dan Singapura.

“Periode terbangnya untuk 11 bulan ke depan sampai September tahun depan. Mulai bisa terbang dari tanggal 26 November,” demikian penuturan Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dalam acara jumpa pers GOTF 2018 di Jakarta, Kamis (22/11).

Bekerja sama dengan Bank BRI, terdapat diskon yang dapat dinikmati untuk nasabah BRI pemegang kartu kredit, debit online dan e-pay BRI.

Baca Juga : Wow Bersiap Moms, Jakarta Great Online Sale 2018 Tawarkan Diskon Fantastis!