Anaknya Digugat Cerai, Roy Marten Pernah Sebut Gisel adalah Pilihan Terbaik Gading

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 23 November 2018 | 14:34 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia Dikabarkan Cerai (Instagram @gisel_la dan @roymarten5213)

Nakita.id -  Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia kini tengah menjadi sorotan publik.Sebab, kabar perceraian keduanya kian santer dan jadi perbincangan masyarakat.Banyak masyarakat yang terkejut dengan kabar dua pesohor negeri ini.Tidak terkecuali anggota keluarga mereka, termasuk ayah dari Gading yang juga aktor senior Roy Marten.

Baca Juga : Nekat Makan 'Cabai Terpanas' di Dunia, Hal Mengerikan Terjadi Pada Pria Ini!Roy Marten dan istrinya Anna Maria mengaku syok saat mengetahui anaknya akan bercerai.Hal ini disampaikan oleh adik Gading Marten, Gibran Marten saat ditemui awak media."(Ayah dan ibu) menyayangkan. Kami agak shock juga pastinya pertama kali dengar," kata putra Roy, Gibran Marten saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga : Mengonsumsi Jahe Saat Hamil, Ketahui Manfaat dan Efek SampingnyaGibran juga mengatakan bahwa orangtuanya menginginkan anak-anaknya bisa menjalani hubungan dengan langgeng tanpa ada perpisahan.