Ternyata, Begini Kondisi Kehamilan Oki Setiana Dewi Sebelum Tunaikan haji

By Saeful Imam, Senin, 11 September 2017 | 10:00 WIB
Oki berhaji saat sedang hamil (Saeful Imam)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, Oki Setiana Dewi dikabarkan menjalankan ibadah haji saat kondisinya sedang berbadan dua. 

Baca informasinya di sini : Tak Disangka! Naik Haji Saat Usia Kehamilan 6 Bulan, Oki Setiana Dewi Banyak Dititipi Doa ini oleh Netizen

Ia pergi menunaikan ibadah haji bersama bersama suami, Ory Vitryo.

Kehamilan Oki Setiana Dewi yang sudah masuk trimester kedua tidak menjadi kendala untuknya dalam menunaikan ibadah Haji.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh istri dari Ory Vitryo saat ditemui wartawan Grid.ID di Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang, Banten, Senin (11/8/2017).

"Memang berangkat haji kali ini dalam kondisi mengandung anak ketiga. Tentu saja sebelum saya berangkat haji harus dikonsultasikan dulu sama dokter."

"Nggak mungkin bisa pergi kalau dokter tidak mengizinkan. Kondisi ibu hamil kan berbeda-beda, ada yang kondisinya lemah, ada yang kondisinya baik, dan dokter mengizinkan saya pergi haji."

"Alhamdulillah karena kondisi masuk ke trimester dua jadi semua dalam kondisi nyaman."

"Kalau hamil muda kan susah, hamil tua susah, saya tengah-tengah. Jadi semuanya kondisinya baik, dokter mengizinkan, sehingga ketika melaksanakan ibadah haji dengan pikiran positif, seneng, dibawa santai sambil berkomunikasi dengan anak 'Nak berjuang sama2 ya'. Jadi semuanya gak ada kendala apa-apa" tutup Oki Setiana Dewi.

Lihat langsung Videonya

Artikel ini pernah dimuat di Grid.id dengan judul : Sebelum Tunaikan Ibadah Haji, Begini Kondisi Kehamilan Oki Setiana Dewi