Gisel Akui Adanya Perubahan Ekspresi Darinya dan Gading Sebelum Cerai, Ternyata ini Tanda Pasangan Sudah Tak Cinta dan Ingin Mengakhiri Hubungan

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 24 November 2018 | 20:50 WIB
Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia saat menghadiri acara di Jakarta, Kamis (1/2/2018 (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Nakita.id - Gisella Anastasia dan Gading Marten lagi-lagi masih jadi bahan perbincangan publik.

Setelah melakukan konfirmasi kepada awak media, masyarakat kini harusnya paham betapa Gisel dan Gading telah berusaha sebaik mungkin untuk memperjuangkan pernikahannya.

Bahkan, Gisel sendiri mengakui bahwa ia juga sempat bertahan dalam pernikahannya dengan Gading.

"Exactly, permasalahannya itu sekitar 1,5 tahun. Maksudnya orang kan harus berusaha segala macem. Ya saya mengakui ya, 1,5 tahun menyerah dan menyerah seperti ini tuh cepet ya. Ibu-ibu di sana lagi nyuci, lagi apa pasti, 'Yaelah baru 1,5 th aja lu minta cerai', pasti begitu. Tapi saya mohon pengertiannya, namanya semua orang kan berbeda-beda. Daya tahannya berbeda-beda," ujar Gisel saat mengadakan klarifikasi di kantor kuasa hukumnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018) lalu.

Bahkan, Gisel mengaku mendapat banyak perhatian dari rekan dan kerabatnya perihal keputusannya tersebut.

"Ayo ini masih bisa diusahain bla bla bla. Aku respect banget, appreciated. Tapi buat saya, saya yang tahu ukuran saya," ungkapnya.

Lebih dari itu, Gisel memang mengaku adanya masalah rumah tangga, karena tak mungkin ia berpisah bila tak ada masalah apa pun.

"Kalau misalnya sampai yang namanya berpisah itu kan pasti, nggak ada kalau nggak ada apa-apa,” jelasnya.

Baca Juga : Suami Shezy Ingin Cerai Sejak Setahun Nikah, Fenomena 'Ganjil' Usia Pernikahan Rentan Perceraian

Tapi Gisel merasa bahwa berita yang beredar di luaran sana bukanlah seperti apa yang tengah ia dan Gading rasakan.

“Ngoceh-ngoceh sendiri soal orang ketiga, itu nggak ada. Cuma intinya apa kan saya nggak mungkin jelasin, nggak ke depan umum. Sampai kita harus berpisah bukan berarti itu bukan nggak ada apa-apa. Tapi bukan sesuatu yang mengenai orang ketiga, orang keempat. Makanya saya sampai harus video call kaya gini untuk mencegah semua berasumsi makin parah,” ujar Gisel.

Meski mengaku ada masalah, tapi Gisel mengaku bahwa hubungannya dan Gading akan tetap baik, laiknya keluarga demi membesarkan anak semata wayang mereka.