Istri Pria Pengendara Mobil CR-V Terjun ke Jurang: Sudah 11,5 Tahun Bersama Tapi Tak Tahu Suami Selingkuh

By Rosiana Chozanah, Selasa, 27 November 2018 | 09:08 WIB
Istri pengemudi CRV tak menduga suaminya selingkuh (Youtube Trans 7 Official/Kompas.com Sukoco)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Sabtu (13/10) kemarin, terdengar kabar tentang kecelakaan tragis yang menimpa seorang lelaki dan perempuan.

Lelaki dan perempuan yang diduga berselingkuh tersebut mengendarai mobil Honda CR-V dan terjun ke jurang sedalam 200 meter dekat Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur.

Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi, Rini Puspitawati (26) sempat kritis namun pada akhirnya meninggal dunia dan sang penumpang, Ragil Supriyanto (34) meninggal di tempat.

Baca Juga : Ingat Pria Bermobil CR-V Terjun ke Jurang Bersama Selingkuhan? Ini Curhatan Pilu Istrinya: 'Dia Laki-laki Baik'

Satu bulan lebih telah berlalu, namun istri dari Ragil Supriyanto, Tina, baru mau buka suara tentang kecelakaan yang menimpa sang suami.

Secara terang-terangan, Tina mengungkapkan perasaannya atas insiden yang menimpa sang suami kepada Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra ketika menjadi bintang tamu dalam Pagi-Pagi Pasti Happy, Jumat (26/11) kemarin.

Selama ini, Ragil dikenal sebagai lelaki yang sangat baik.

Baca Juga : 5 Produk Skincare Korea Mengandung Lendir Siput yang Melembapkan Wajah

Tina mengatakan bahwa Ragil sangat menyayangi anak-anaknya serta keluarganya, bahkan ketika tetangga meminjam uang kepadanya, Ragil selalu meminjamkan.

Ragil juga selalu memenuhi kebutuhan keluarga.

Itulah mengapa Tina sama sekali tidak menyangka bahwa suaminya berselingkuh dengan seorang pemandu karaoke, yaitu Rini.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Hijab Santun dan Stylish ala Alyssa Soebandono

Tina mengatakan tak menduga suaminya selingkuh dengan pemandu karaoke